Sampainya di meja makan Tya mencubit Lya.
" kau kurang lama" kata Tya.
" aku akan menceritakan semua nanti" kata Lya sambil berbisik.
" heii habiskan makananmu cepat" kata sehun.
" heii . kau tak biasanya seperti ini" kata suho. Namun sehun hanya tersenyum.
" heii habiskan makananmu, " kata kai sambil tersenyum dan mengelus kepala Tya.
" omo, heii kai , kau semanis ini dengan nya?" Tanya suho
Kai hanya tersenyum dan pergi menuju kasir.
" hei jangan senang dulu, kai hyung hanya menganggapmu adiknya" kata sehun cemberut. Sehun pun ikut pergi ke kasir.
" permisi" kata suho menyusul.Tak lama chanyeol datang.
" apakah semua sudah selesai. Haah. Aku kembali dulu ya" sambil mencubit pipi Lya dan menyusul ke kantin.
" Tya, aku bisa ngompol" kata Lya sambil memeluk tya
" heii.. kau tau tadi kai mengelus rambutku, aaaaaaaaa benarkah? Ini membuatku gila sesaat" kata Tya.
" bukannya kau sangat menyukai sehun?" Tanya Lya.
" dia menyebalkan" kata Tya lalu berdiri dan pergi dari meja tersebut.
" heii bayar punyaku sekalian" kata Lya. Pergi membawa tasnya dan tas Tya.Hari itu jam 14.00 waktu korea
Lya dan tya pulang lebih awal dari jadwalnya. Mereka memutuskan untuk pulang ke rumah dan beristirahat.
Sampainya di luar gedung SM.
Dua mobil nampak berhenti di depan Lya dan Tya.
Kaca mobil itu terbuka.
" Lya naiklah aku akan mengantarmu, cepatlah aku mohon, sebelum ada fan yang melihat." Kata chanyeol.
" tapi" kata Lya menatap tya. Dan tya mangangguk sambil mendorong lya.
" tidak aku akan naik bis"
" heii chanyeol-ie antarlah Lya pulang. Aku masih ingin jalan jalan" kata Tya jalan duluan.Lya pun naik ke mobil chanyeol. Dan menyalip tya yg berjalan. Tya pun tersenyum melihat sahabatnya senang.
Taklama sebuah mobil berhenti."Naiklah cepat. Sebelum fan melihat kita, aku akan mengantarmu pulang" kata sehun.
" ahh.. aku masih mau jalan jalan, " kata Tya.
Sehun pun keluar dari mobil nya dan menarik tya lalu mendorongnya masuk ke dalam mobil.
" kau bilang kau akan jalan jalan. Baiklah kita akan jalan jalan" kata sehun tersenyum.Chanyeol pun menggenggam tangan lya.
Lya pun menatap chanyeol.
" kita bisa jalan jalan dulu. Aku ingin menghabiskan waktu denganmu hari ini" kata chanyeol.
" heii chanyeol-ie"
" oppa" saut chanyeol sambil meminggirkan mobilnya.
" aku lebih suka kau memanggilku oppa" kata chanyeol tersenyum. Lya pun tersenyum. Namun dia adalah orang yg berpikir kedepan.
" heii oppa. Aku ini asistenmu dan kau mengajak asistenmu jalan jalan?" Tanya Lya.
" kalau aku menyukaimu bagaimana?" Kata chanyeol menatap Lya.
" tidak bisa. Aku bisa di pecat," kata Lya sambil melepaskan genggaman chanyeol.
" Aku rasa agensi tak masalah jika kita pacaran diam diam. Heiii Lya adalah pacarku" teriakk chanyeol di dalam mobilbya. Walaupun begitu pejalan kaki juga mendengar teriakannya.
" heii oppa" kata Lya sambil tersenyum.
" kamu tidak boleh menolak, pokoknya hari ini kamu adalah pacar park chanyeol exo" katanya sambil melanjutkan menyetir.
Semua ini memang pernah terbayangkan oleh Lya. Seorang fangirl yang hanya bisa melihat idol nya ini dari ponsel sekarang adalah pacar dari idolnya..
Voment dong jan jadi sider :(
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol PCY OSH . || FF
Fanfiction-"pokonya kamu jadi pacar aku sekarang. Oke?"-pcy . . Chanyeol,sehun Lya /Tya : Yourself. . NUMPANG PROMOT :CEK STORY AKU YANG [ mine?-PCY ]. ya genss♡♡