Hujan dan Hancur
Themsong : Salahkan Bila Diriku Terlalu Mencintaimu by Fatin
Kutatap dua bola matamu.
Tersirat apa yang kan terjadi.
Kau ingin pergi dariku.
Meninggalkan semua kenangan.
Menutup lembaran cerita.
Oh sayangku...
Aku tak mau... Ku tau semua akan berakhir.
Tapi ku tak rela lepaskanmu.
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu.
Dan mulutku diam membisu...Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu.
Jangan tanyakan mengapa
Karena aku tak tau.
Aku pun tak ingin bila
kau pergi tinggalkan aku
Masihkah ada hasratmu
Tuk mencintaiku lagi
Apakah yang harus aku lakukan
Tuk menarik perhatianmu lagi...
Walaupun harus
Mengiba agar kau tetap disini.
Lihat aku duhai sayangku..Seolah murung cuaca hari ini,
Mengajak hujan menari disini,
Mereka tidak perduli,akan rasa sedih yang ku alami....
🌸🌸
Manik matanya berusahan fokus melihat sosok yang ia kenali dari jarak yang cukup berbentang diantara mereka.Terlihat samar ada senyuman tak biasa tergurat diwajah sang pemuda yang tampaknya tengah asik mengobrol bersama seorang gadis yang sepertinya ia kenali.
Entah kenapa senyuman itu menjadi alasan mengapa nafasnya terasa sesak dan hatinya terasa perih.
Mesikpun air hujan membuat pandangannya sedikit buram mata Hana terus menatap dengan sendu, menyaksikan sendiri mantan kekasihnya yang masih menempati hatinya itu sedang tersenyum bersama dengan gadis lain.
Bukan hanya saling melempar senyuman keduanya pun tengah bercanda ria.
Melihat tatapan sendu dari Hana, Mina dan Rose mengikuti tatapan mata gadis itu.
"Hana" Rose menepuk pundak Hana pelan hingga gadis itu menoleh.
"Hah"
"Jangan diliatin terus Han. Move on" Mina mengusap usap pundak Hana berusaha memberikan kekuatan.
Hana mengangguk pelan, "Iya lagi usaha kok"
Kemudian menghela napas berat. "Cuma ya gitu ketika gue sedang berusaha untuk menghapus perasaan gue, tanpa permisi dan tanpa tau malu dia tiba tiba datang lagi dan bikin gue baper lagi"
Iya siapa sih yang ga akan gagal move on ketika mantan yang masih kamu sayang tiba tiba datang lagi, memberi perhatian lagi dan membuat kamu baper lagi.
Rose berdecak, "iya lo baper tapi belum tentu dia juga baper. Mungkin Jeka cuma main main. Jangan terlihat kalo lo itu lemah Han, dan seakan akan lo masih berharap untuk balik sama dia."
"Lagian dia udah ga sayang sama lo dan cuma nganggep lo masa lalu. Elo baper cuma bikin malu diri sendiri. Dia baper juga engga, ngapain baper sendiri."
Hana menggigit bibirnya merasa terohok mendengar perkataan Rose barusan, iya benar ia baper tapi apakah Jeka pun begitu?
Mina mengangguk menyetujui perkataan Rose, " iya bener apa kata Rose, Han. Mending lo coba buka hati sama yang lain masih banyak yang lebih baik dari dia."
"Eh tapi ya si Jeka emang kaya bantar gebang sih" celetuk Mina tiba tiba
Hana dan Rose saling pandang. Tak mengerti apa maksud dari perkataan Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#1] METAMORFOLOVE; 97Line
Короткий рассказMetamorfolove (n); (Masih) berkaitan dengan metamorfosis. Namun ini siklus jatuh cinta, kenal-teman-dekat-pacaran-putus-baikan