Dua HatiThemsong : Sebuah Rasa by AgnesMo
Aku dihadapkan pilihan
Antara benar dan salah
Aku mencintai kamu
Sangat mencintaiKamu berjalan bersamanya
Selama kamu denganku
Begitu rumitnya dunia
Hanya karena sebuah rasa cintaJadilah aku, kamu, dan dirinya
Berada di dalam dusta yang tercipta
Mengapa kah harus ku rasa
Sepenting itu kah cintamu
Kita berawal karena cinta
Biar lah cinta yang mengakhiriIni tentang si pemberi kebahagiaan,
Tentang si pemberi harapan,
Dan tentang si pemberi kesakitan,
Secara bersamaan.🍁🍁
Yebin itu merasa memiliki raga Jaefran tapi tidak seluruh hatinya. Belum genap 1bulan pacaran tapi Yebin sudah mengalami krisis kepercayaan.
Berawal dari ketika mereka kencan Jaefran malah membelikan es krim rasa macha padahal kesukaan Yebin itu Vanilla. Macha adalah kesukaan Mina. Parahnya lagi ketika mereka ngobrol Jaefran malah memanggil Yebin dengan "Min.."
Yebin merasa semakin kesini hubungannya dengan Jaefran jadi semakin ga nyambung. Jaefran juga jadi lebih cuek setelah pacaran. Kadang rasanya Yebin pengen udahan aja tapi belum genap sebulan pacaran masa dia mau nyerah gitu aja.
Kebetulan hari ini setelah sepulang sekolah Jaefran mengajaknya jalan jalan. Walau cuma makan somay dipinggir jalan. Sebetulnya Yebin kurang suka makan dipinggir jalan, kurang higenis menurutnya. Tapi karena Jaefran suka mau ga mau Yebin yang ikut ikut aja ya kapan lagi jarang jarang Jaefran ngajak jalan dia seperti ini.
Jaefran memesan somay Yebinnya duduk dibangku pajang sambil mainin handpone Jaefran. Sesekali Yebin selfie karena bosan nunggu Jaefran yang lama. Yebin buka galeri melihat hasil foto fotonya tapi ada folder "Minachan" yang menarik perhatiannya. Karena penasaran Yebin membuka folder itu dan ternyata dugaannya benar. Itu folder foto Mina dan Jaefran.
"Segitu carenya ya kak Jeff sama kak Mina sampai ada folder khusus segala. Gue aja pacarnya ga ada." Yebin membatin.
Tapi anehnya Yebin ga merasa sakit hati sama sekali. Cuma kaget.
"Bin kamu gapapa? Muka kamu kok kaya banyak pikiran gitu." Tanya Jaefran
"Kak kalo dibandingin rasa sayang kakak ke aku sama ke kak mina perbandingannya berapa?"
"Kok pertanyaan kamu random gitu sih"
"Ya engga. Aku ngerasa kayanya kakak lebih sayang ke kak Mina aja" jawab Yebin
"Kamu cemburu?"
Yebin menggeleng. "Engga, cuma pingin nanya aja gitu"
"Kakak sama Mina itu udah bareng sejak kecil jadi kalo kita deket banget wajar dong"
"Kalo sama kamu ya jelas kakak sayang kamu sebagai pacar tercinta" lanjut Jaefran
Yebin cuma senyum. Tadinya dia pengen bahas folder foto tadi tapi Yebin Malas untuk memperpanjang takutnya nanti malah ribut.
Jaefran menusuk nusuk pipi Yebin yang penuh. Yebinnya malah enjoy makan mengabaikan Jaefran yang iseng bukan main. Emang Yebin itu bakal imut luar biasa kalo lagi makan.
Namun handponenya bergetar membuatnya merogoh kantung dan membuka pesan masuk.
Garis wajah pemuda itu berubah. Diam sejenak. Memutuskan menekan tombol dial dan menempelkan handponenya kesamping telinga, berjalan menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#1] METAMORFOLOVE; 97Line
Короткий рассказMetamorfolove (n); (Masih) berkaitan dengan metamorfosis. Namun ini siklus jatuh cinta, kenal-teman-dekat-pacaran-putus-baikan