~Di Kelas~
"Sin, lo dari mana aj sih. Masa gw dari tadi di tinggalin mulu" = Eunseo
"Tau. Sshh.."
Gua elus pipi gua sendiri. Perih banget.
"Lho, pipi lo kenapa? Ko merah?" =Eunseo
Dia megang pipi gua
"Tanya aja Moonbin"
"Lo berantem lagi?" =Eunseo
"Ga da yang berantem Eunseoo"
"Lah ko dari tadi Moonbin nampar lo?" =Eunseo
"Makanya gua juga ga tau. Dia nampar gua mulu"
"Sakit ga? Ke UKS aja. Gw temenin" =Eunseo
"Kagak usah udah. Bentar lagi masuk"
"Serius nih? Lo ga papa?" =Eunseo
"Iya sayaang.. gua ga papa"
"Hm.. ok deh" =Eunseo
Entah ada yang salah sama omongan gua ato kagak, yang jelas gua liat Eunseo senyum senyum sendiri. Mungkin dia lagi inget sesuatu yang lucu.
Tapi.. gua juga ngerasa ada hawa aneh. Ada yang ga suka sama kata kata gua tadi.. duh.. sumpah gua bingung banget.
.
.
.
.
.
.~Pulang Sekolah~
Gua masih ad di kelas. Sendiri sih.. soalnya buku buku gua tadi jatoh. Jadi harus gua beresin lagi. Pas gua mau keluar kelas, ada orang masuk. Gua ga kenal dia siapa.
"Lo Sinb ya?"
"Ne. Kenapa?"
"Lo dipanggil Sana tuh di ruang musik"
"Hah? Ngapain manggil?"
"Kagak tau. Gw cuma di suruh manggil lo. Udah ya"
Trus dia cabut dan gua kebingungan. Ga biasa nya Sana manggil gua. Tapi harus tetep dateng.
.
Sampainya di ruang musik..
BUK!
"Akh.."
Baru aja masuk, tiba tiba Sana langsung nonjok pipi gua dan ada darah di ujung bibir gua.
"Lo.. lo ngapain sih?!" Tanya gua
"Masih nannya lo! Apa maksud lo mau pisahin gua sama Yerin hah?!" Bentak nya
"Gua? Misahin lo bedua? Apa sih?!"
"Jangan pura pura bego! Tadi di kantin lo udah bikin gua malu! Dan lo bilang gua ga bisa maksa Yerin suka sama gua! Maksud lo apa!"
"Maksa? Di kantin? Permaluin? Gua ga ngerti sumpah"
"Masih ga mau ngaku lo!"
.
BUKK!!
.Dia nonjok gua lagi. Sekarang darah gua makin banyak keluar. Ampe tekapar di lantai.
"Jangan seenaknya ya! Mentang mentang lo yang di sukain Yerin dan lo bisa bebas gitu?! Yerin itu punya gua! Cuma gua yang berhak milikkin dia!"
"Ya.. yawdh! Ambil silakan! Lo mau apain kek si Yerin bukan urusan gua! Gua cuma mau lo jangan ganggu gua!"
Buset. Berani juga gua ngomong gitu. Udah jelas jelas gua suka sama Yerin.
"Looo...!!!!"
Dia mau nonjok gua lagi. Gua udah siap nerimanya. Tapi tiba tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..