~Di Sekolah~
"Wei wei weeei.. besok sabtu cuuuy. Maen yok"
Baru juga dateng dan ngajak maen. Biasa laaa. Gua harus butuh liburan.
"Maen mulu lu" =Moonbin
"Biar lah. Dah pinteh neeh"
"Ca ilaaaa. Sombong lu ye" =Moonbin
"Hehehe.. candaa. Tapi serius nih. Gua bosen. Apa lagi harus se rumah am Yewon yang begono. Eh tapi engga deh. Dia nginep di rumahnya Yuju"
"Maen ke rumah lo aja Sin. Nginep deh kita bertiga" =Moonbin
"Uwaaa. Boleh! Tapi lo tidur kamar bawah ye. Awas tidur sekamar. Gua gaplok lu"
"Jiah silakaaan. Mana demen gua ama yeoja" =Moonbin
"Iya ya"
Tiba tiba mata Moonbin kode ke gua biar ngeliat ke Eunseo. Dari tadi Eunseo diem aja. Gua cuma bisa angkat bahu. Emang karna ga tau.
"Seo? Lo kenapa? Diem aja"
"____" =Eunseo
"Seoo"
Gua mau rangkul dia, tapi dia ga mau di rangkul. Tumben. Biasanya kalo gua rangkul, dia mau.
"Eunseo, kenapa deh lo? Aneh banget" =Moonbin
Dia geleng kepala.
"Heeiii..."
Gua taro telunjuk gua di dagunya dan gua arahin wajahnya ke wajah gua.
"Hei. Lo kenapa? Ga mood? Moonbin ngajak nginep di rumah gua. Lo ikut ga?"
Dia masih diam natap mata gua. Gua jadi ngerasa heran.
"Jangan besok Mbih. Sekarang aje. Nanti kita bedua pulang dulu ngambil baju. Trus kita ke rumah lo" =Moonbin
Pandangan gua beralih ke Moonbin
"Uwaaa. Iya ya. Ok deh!"
"Lo ikut ya Eun. Awas sampe engga. Kita samper ke rumah lo. Trus kita bakar"
"Idih. Nyari masalah lo. Ga ikutan gua ya Seo" =Moonbin
"Hahaha.. canda ko candaaa. Rumah inces mana boleh di bakar. Ye ga? Hahahaha"
Cah ilah inces😂 jadi ngakak sendiri dah. Untung akhirnya dia mau. Meski di jawabnya sambil ngangguk.
"Yees. Gitu dong Eun"
Dan seketika dia mau meluk gua. Langsung gua tahan aja dianya. Gua harus selalu inget kata kata Yewon. Jangan ada yang meluk gua.
"Eits. Sori Eun. Gua lagi ga mau di peluk"
Ya. Gua liat mulutnya manyun. Ngambek dah.
"Ok ok. Sini gua peluk"
Gua peluk lah dia dan dia bales pelukan gua. Gua ngadep ke Moonbin dan ekspresinya kaget(😲 )
Trus gua lepas pelukan gua dan natap Moonbin heran(😕)."Nape lu nyong?"
"Eh? Aah kagak nape" =Moonbin
"Hilih. Sini gua kepak lu. Muka lu ngape kaget gitu?"
"Kgk Mbiiiih. Eh tapi, lo ga nape nape Mbih?" =Moonbin
"Ngaco lu ye. Ga nape nape neeh. Sehat!"
DEG!
Tiba tiba gua ngerasa ada hawa aneh itu lagi. Hawa ga suka pas gua meluk Eunseo. Persis kek kemaren. Ini.. ini sebenernya saha sih. Dan kenapa gua ga tau ini hawa apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..