%3

1K 87 1
                                    

~Lapangan~

Pelajaran pertama hari ini olahraga. Anak kelas 12A pada baris di lapangan. Ketua kelas yaitu si Yeri, lagi nyari guru olahraga yang ga keliatan batang hidungnya.

Moonbin dari tadi asik ngobrol ama Eunwoo. Gua juga mau ngajak Eunseo ngobrol. Gua liat kiri, belakang, juga ke depan, Eunseo kagak ada. Pas gua ngadep ke kanan, gua ngeliat Yerin. Bukan! Gua malah natap dia.

Dianya juga natap gua. Gak perlu lama, abis itu gua nunduk. Aneh.. rasanya aneh. Seketika gua inget mau nyari Eunseo. Tapi pandangan gua kembali ke kanan dan kembali natap Yerin.

Tapi kali ini lama. Gua.. gua ga bisa lepas tatapannya. Berasa di hipnotis. Tiba tiba ada yang neluk gua dari belakang. Tentunya gua refleks ga liat Yerin lagi.

"Sinbii.." ucap Eunseo

"Uaa! Elo Eun? Ngagetin aja"

"Hehe"

"Dari mana lo? Gua cariin dari tadi"

"Abis ganti baju. Ciee nyariin"

"Jan ge-er dah. Gua cuma butuh temen ngobrol"

Pandangan gua balik lagi ke Yerin. Tapi pas gua ngeliat dia, dia malah buang muka. Kenapa ya..

"Hm.. kenapa Sin? Kenapa sama Yerin?"

"Ga kenapa napa. Em.. bisa lepas ga Eun? Sesek napas nih gua"

"Ooh.. mianhae"

Moonbin dari tadi asik becandaan ama Eunwoo. Ada rasa curiga nih gua. Jangan jangan Moonbin suka sama Eunwoo. Ntar gua grebek dh tuh orang.

.
.
.

~Selesai Olahraga~

Di kelas lagi sepi nih. Cuma ada gua sama Mbin yang udah selesai ganti baju. Ga ragu dah.

"Ahahaha.. gua tau Mbiiin. Lo suka sama sapa"

"Sok tau lu"

"Eeit. Lu suka sama Cha Eunwoo kaan?"

"He?! A.. apaan sih lo!"

"Apaanya yang di bilang apa_-. Ketauwan banget bodoh. Muka lu merah dan salting. Tebakan Mbih mah ga pernah salah"

"Ssstt! Jan kenceng kenceng! Ntar ada yang tau"

"Tuh kan beneer"

"Iye. Gua suka sama Eunwoo"

"Aciieeeee. Jedor ae jedor"

"Enak banget lu ngomong! Emang dia-- eh Eunseo dateng"

Oh iya. Eunseo dan di belakangnya ada Yeri

"Hayo. Kalian ngapain?" =Eunseo

"Biasaaa. Si Mbin ngajak gua ngopi. Tapi ntarnya juga ga jadi"

"Kebiasaan dasar" =Eunseo

"Deh cuekin aja"

Gua rangkul lah si Eunseo sampe tempat duduk. Baru mau nyantai abis OR , kelas gua di kagetin sama kedatangannya Sana.

"Hi Yerin!" =Sana

"Duuh. Pelan dong Sana" =Yerin

"Hehe. Jangan marah dong. Senyum" =Sana

"Hm.." =Yerin

Apa apaan dah dia?! Ko bisa bisanya megang pipi Yerin! Yerinnya ngerespon lagi! Parah! Ga terima! Eh? Tapi ko, gua kesel sih? Wajar dong harusnya mereka deket. Mereka kan temen dari kecil. Ah! Tetep aja gua kesel!

"Gua tunggu ya" =Sana

"Ya" =Yerin

Yah mampis. Gua ga denger mereka ngomong apaan.

Suka tapi Diam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang