~Istirahat~
Ternyata Mbin ga main main sama omongannya. Dia bener bener pesen 5 piring nasi goreng. Gua sih biasa aja ya karna kemaren dia juga udah nraktir gua. Eunseo juga gua traktir. Tapi Eunseo masih mikir makan apa. Dia mesen ramyeon sama jus apel. Lah si Mbin?? Jiah bodo amat..
"Sin, Yerin ko ga di ajak?" =Eunseo
"Kagak tau. Tadi dia langsung ngibrit keluar kelas. Boker kali tuh. Masa lo ga liat?"
"Ya kan tadi gw masih nulis" =Eunseo
"Oh iya. Lupa ane"
"Belom tua dah pikun ae lo. Jangan lupa nih, ni makan lo yang bayarin. Ntar pikun nya sok sok kumat" =Moonbin
"Ya engga lah. Dengan tulus nih gua traktir."
Rasanya, mulut si Mbin minta gua masukkin lidah buaya kali tuh. Biar pait deh mulut nya.
"Eh Seo, lu tau si Chantol anak baru?"
"Chanyeol nama nya Siin. Kenapa?" =Eunseo
"Hehhe.. bodo lah gua taunya Chantol. Menurut lu, dia gimana?"
"Mm.. lumayan ganteng sih. Tinggi. Juga kayaknya baik" =Eunseo
"Oooh"
Gua belom sempet nanya tuh ke Yerin, Chantol siapanya si Yerin.
.
.
.
.
.~Kelas~
Gua lagi dengerin musik. Lagi diem. Kan tumben gitu seorang Sinb diem. Biasanya juga lari sana lari sini. Mungkin tubuh ini minta rileks.. pejamin mata lalu tidur..
"Sin.. Sin woi.. Sin"
Aduuuh sape si ganggu aja
"Ish.. gua capek mau tidur"
"Sin itu liat dulu"
"Ayo dooong.. istirahat juga ada 15 menit lagii.. biarin gua tidur.. ngantuk"
"Buka dulu mata nya woi!"
Akhirnya gua membuka mata dan melotot ke arah Eunseo
"Ape sih ah!"
"Itu liat pacar lo dicium orang!"
Hah? Mane mane? Oooh dicium Chantol.. -- eh?! Dicium???!!! Mana?! Bagian mana yg dicium?! ----- uukkhh.. cuma pipi..
"Ya elah cuma pipi"
"Lu ga marah gitu Sin?" Tany Eunseo
"Ngapain marah? Gua juga ga tau siapa tu anak. Palingan fans nya Yerin"
"Gw udah tau siapa dia Sin. Dia itu temen nya Yerin. Katanya sih Chanyeol itu udah lama barengan sama Yerin. Dia sering nengokkin Yerin ke rumahnya. Kan waktu itu gw belom baikkan sama dia. Mungkin Chanyeol tau jadi dia lebih sering merhatiin Yerin gitu"
"Ya elah cuma temen"
"Buset deh. Lu ga ada rasa apa kek gitu. Cemburu gitu. Kesel"
"Yang gua rasain cuma satu"
"Apa?"
"NGANTUK!"
Puas deh teriak di kupingnya. Sumpah ga tau gua ngantuk banget. Rasanya kayak pening gitu.. tolong jangan ganggu ya. Sinb capek..
#####
#####
#####
#####
Saat buka mata, gua udah ga di kelas. Dari tempatnya gua udah tau kalau ini uks. Kenapa gua malah di bawa ke sini? Kan tadi gua tidur nya di kelas
"Eh Sin, udah bangun?" Ada Eunseo ternyata
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..