~Taman Belakang~
Udah di sini, dia ngadep gua dan natap gua kek mau ditikam. Gua takut tapi ga bisa nunduk. Dia masih terus natap gua. Dari pada gini terus, mending gua mulai duluan
"Ma.. mau ngomong apaan?" Tanya gua gugup
Dia masih aja natap. Sekarang udh dah gua nunduk ae. Tatapan nya makin dalem. Nambah takut..
"Ce.. cepet dikit. Gua di tunggu"
"Yakin? Kemaren ada yang ketinggalan?"
DEG! Mampus gua! Sebenernya ga ada yang ketinggalan kan. Gua cuma mau liat dia sama Sana aja.
"Katanya mau cepet. Ko diem?" Tanya Yerin
"Em.. itu.. i.. iya ada yang ketinggalan"
Duh.. gua bagaikan lagi di bully
"Apa?"
"Bu.. buku kimia"
"Jangan boong. Gw sempet liat lo langsung pulang abis gw sama Sana pergi"
"I.. itu..."
Mau jawab apa nih?! Kena introgasi sama orang yang kata Yewon gua sukain!
"Jawab jujur deh. Alesan apa lo masih di sekolah? Lo ga piket kemaren. Itu juga udah lewat bates pulsek"
"Harus jujur nih?"
"Ya"
"Gua.. kemaren gua nanya sama Yeri lo ngomong apa sama Sana. Katanya lo di anter pulang sama Sana. Gua ga suka. Makanya gua tungguin. Pas mau gua susul, lo malah meluk Sana di motor"
"Lo ga suka?"
"Iya"
"Lo siapa gw ampe ga suka gitu?"
"Bu.. bukan sapa sapa si"
Ya ela Riiin. Udah dong ya!! Gua ga bisa jawab lagii. Gua mau susul EunBin.
Tapi... kayaknya gua ga bisa kabur. Gua angkat kepala gua dan udah liat dia deket banget di muka gua.
"Ye.. Yerin.."
CHUP~
Eeeee gilaaa!!!!! Di.. dia nyium gua!! Bibirnya lembut banget! Manis pula! Hedeeeh! Gua ga bisa ngapa ngapain! First kiss gua di ambil ama Yerin! Mati gua mati!
"Gw tunggu lo"
Udah gitu dia pergi. Maksudnya apa? Dia nunggu gua buat apa? Ngapain?
.
.
.
.
.
.
.FLASHBACK ON
Yerin Pov
Pagi ini gw ngerasa aneh sama Sinb. Gw ga yakin kemaren dia mau ngambil barangnya yang ketinggalan. Karna gw sempet liat dari spion, begitu gw pergi, dia juga pergi sambil kesel. Jadi gw mau nannya ke dia di taman belakang sekarang.
Tapi.. pas gw liat ke belakang, gw liat dia lagi pelukan sama Eunseo. Meskipun Sinb ga ngebales pelukannya, gw ga suka liat mereka pelukan gitu.
Cepet cepet aja gw samperin meja Sinb trus megang tangan nya
"Ikut gw"
"I... iya" =Sinb
Udah mau jalan, tiba tiba Eunseo nahan juga megang tangan Sinb. Dia nahan Sinb supaya tetep di tempatnya.
"Mau kemana?" =Eunseo
"Ada yang mau gw omongin sama Sinb."
"Di sini aja bisa" =Eunseo
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..