"Dulu Sin, dulu aku akur banget sama Eunseo. Sering banget main bareng. Tapi tiba tiba orang tua kita berantem dan mereka bawa bawa kita. Akhirnya kita jadi berantem dan ga pernah mau deket lagi. Dan ternyata dia ketemu kamu sama Moonbin dan jadi sahabat. Padahal dulu aku sedih banget dia pergi" jelas Yerin
Kasian juga ya. Gua ga kebayang kalo gitu juga ama Eunseo ama Mbin. E tapi jangan. Palagi Eunseo. Kesian die..
"Yaa... kamu ga ada niatan gitu buat baikan?"
"Pernah aku coba Sin. Tapi dianya ngelak. Yawdh aku jadi tambah males sama dia"
"Yawdh kamu baik baik aja dah ya. Trus ortu kamu gimana?"
"Mereka udah ga ada. Sekarang aku tinggal sama eonniku"
"Em... sekarang ka--"
BRUUKK!!!!
"Aksh.."
"Si.. Sinb!" =Yerin
Duuuuh.. periìiiih.. gua ampe jatoh dari tempat duduk dan darah ngalir dari ujung bibir gua.
"A.. apa sih?!"
"Berani beraninya lo remukin badan gua hah?!! Lo jangan sok kuat ya!! Gua yeoja paling kuat di sini! Lo cuma menang muka doang!!" =Sana
Eh gila.. datang datang rusuh
"Pake otak dong! Lo kuat buat kesenengan lo sendiri kan?! Pantes lah lo ga bisa sekuat gua yang ga pernah pamer!"
"Diem lo! Lo juga ga bisa seenaknya rebut rebut Yerin! Yerin cuma punya gua! Bahkan ortu gua udah setuju!" =Sana
"Itu ortu lu! Bukan Yerin! Dan nyatanya Yerin lebih milih gua! Dooh! Minggir kek lu! Berat nih gua!"
Gimana ga berat_-. Orang badan gua di tiban ama dia.
"Hah bacod! Bilang aja lu kesakitan kan!" =Sana
"Hm? Salah orang kaleee. Lu kalo mau begini, jangan sama gua. Mending Si Dewi ae noh"
"Jan ngelucu lo!" =Sana
"Bener ko. Mao bukti?"
Badan gua gerak sendirinya. Yaaaap. Setelah berdiri di hadapan Sana, gua liat mana yang tadi die bilang remuk. Dan itu di lengan atas sebelah kirinya. Mantaap. Langsung gua hantam lengannya itu pake sikut. Kedengeran loh. Suara kretek. Patah kali ya.
"Aaakkkhhh!!!" =Sana
"Nah kan. Baru di sikut. Katenye tomboya paling kuat"
"Sialan!" =Sana
Sana nyoba mau tinju gua pake tangan kanannya. Dari mukanya aja dah lemes amat. Baru juga nyerang, eee taunya jatoh sendiri. Keabisan tenaga tuu.
"Woi. Kalo dh abis tuh tenaga, jan di kuras terus. Kasian tubuh lu juga butuh tenaga. Gua kasih tau ya. Jangan dibuat pamer. Ga baek. Mending lu buka sanggar karate bae sono"
"Hh.. bacot lu!.. hh.. hhh" =Sana
"Nah kan tinggal napas. Bentar lagi tinggal nama nih. Heheee. Candaaa. Sini gua bantuin"
Padahal niat gua baek. Mau nolongin. Tapi malah di tepis
"Ga! Gua ga butuh bantuan lo! Pergi sana!" =Sana
Sumpah ye.. jadi sorotan murid ame ibu ibu kantin.
"Ya Tuhaan. Niat gua baek San. Biar sehatan dikit elu nya"
"Ga perlu! Gua bisa sendiri!" =Sana
Dia nyoba berdiri dan hasilnya 0. Dia malah jatoh lagi.
"Tah tah.. jatoh pan. Kalo begono nambah sakit. Lu mah ngeyel ye orang nya. Gua maksa nih. Ayo gua bawa ke uks"
Dianya diem aja. Ga bisa ngomong lagi apa gimana tau. Gua tulungin aja. Meski ngeberontak si. Lagi saha suruh maen serang serang bae.
"Yerin, kamu ikut bantuin yuk. Kali kali dia jadi sembuhan kalo ada kamu"
"Iya deh" =Yerin
Dan Jung Yerin, dia ikut gua ngaterin si dudul ini. Sambil jalan sambil mikir. Sebenernya gua tadi ngapain? Gua kek bener bener di gerakin orang laen. Apa mungkin itu si Hwang Sinb?
.
~UKS~
."Nah baik baik dah lo di sini. Jan lupa tuh minum obat. Trus di rawat tangan lo. Sori tadi gua ampe matahin tuh tangan. Satu lagi, jan suka pamer kekuatan. Ntar ilang sendirinya. Dah ya gua balek"
"Gw balik ya San. Lo telfon supir lu aja kalo mau pulang" =Yerin
"________" =Sana
Ga bisa ngomong dia. Kecapean. Tapi pas gua ama Yerin dah di pintu, dia ngomong..
"Gomawo" =Sana
Yoks.. for the first time dia bilang makaseh ke gua.
"Yoms. Sama sama bro"
.
.
.
.
.~Di Kelas~
"Sin, gokil lu. Padahal yang tadi bukan Hwang Sinb" =Moonbin
"Lah. Ko lu tau itu bukan Hwang Sinb?"
"Ya kimir aja lah. Hwang Sinb ntu mainnya emosi. Lah kalo elu kan ada recehnya. Lagi berantem ko ngereceh" =Moonbin
"Iya juga ya. Gua sendiri ga tau loh. Soalnya tadi kek ada yang gerakin sendiri badan gua"
"Pasti Hwang Sinb tuh. Sinb versi galak" =Moonbin
"Yeeuuu. Sa ae lu badak"
"Lah elu kutu badak" =Moonbin
"Serah lu dah. Oh ya Eun, lo.. ga usah berantem lagi lah sama Yerin. Yerin nya juga udah mau baekan ama lu. Tapi lu cuekin"
"Ko lu tau Sin?" =Eunseo
"Tau lah"
"Ga bisa Siin. Orang tuanya dia udah jelek jelekkin ortu gw sama gw nya sendiri. Bayangin aja ortu lo sama lo di maki maki gitu" =Eunseo
"Iya juga si. Lah tapi kan ortu lu doang yang bermasalah. Lu ama Yerinnya kagak. Jangan dendam lah"
"Ga bisa Sinbii. Gw udah kesel banget" =Eunseo
"Hm.."
Gua musti cari cara neh.. mereka arus baikkan lage..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..