%6

861 78 3
                                    

"Jadi itu sebabnya lo gini sekarang?"

"Iya. Coba waktu itu gua kabur. Gua ga bakal dapet kekuatan ini"

"Tapi kalu soal Yerin.."

"Gua rasa itu dari Yerin. Yerin tau semua tentang gua sama Yuju. Mungkin dia coba mengulang kejadian gua dulu. Tapi kalau untuk alurnya, kalian ga bakal cepet kayak gua"

"Tunggu dah.. kalau lo sama gua alurnya sama... berarti... ujung nya gua... gua bakal pacaran sama Yerin?"

"Iya"

"Aniyooo! Shireooo!!! Ga mau! Gua ga mao!"

"Takdir"

"Ya gua tau gua suka sama dia. Tapi... tapi kenawae ampe pacaran segala??"

"Tanya Tuhan sana"

"Eish! Lo itu ga pernah serius Won"

"Lo nya aja main main"

"Alah.. ga tau lah Won"

Saking keselnya gua milih masuk ke kamar biar ga liat mukanya.

Gua masuk kamar langsung jatohin tubuh gua di kasur. Capek banget rasanya.

"Gila! Gua ga tau harus ngadepinnya gimana. Gua ga pernah pacaran. Ini juga pertama kalinya gua suka sama orang. Udah gitu tingkahnya Eunseo yang aneh. Ada Sana juga lagi yang tiap hari bikin kesel. Kenapa harus ada kejadian ini di idup gua??" Gumam gua

.
.
.
.
.

~Di Sekolah~

Selesai parkirin motor, gua bergegas ke kelas. Pas lagi di lorong, gua bebarengan sama seseorang. Tapi gua samsek ga liat orangnya. Berusaha focus ke depan. Sakin focusnya, ampe kelewatan kelas sendiri.

"Kelewatan tuh"

"Eh?"

Pas gua sadar, gua udah di depan kelas lain. Jiah.. malu banget. Dengan bodohnya gua malah jalan mundur dan ga mau liat orang yang tadi bareng gua. Padahal gua penasaran. Tapi ga bisa nengok.

Belom sampe di tempat duduk, dia ngajak ngomong lagi.

"Kenapa sih? Gitu amat"

Mau ga mau kepala gua liat ke belakang dan ternyata itu Yerin. Di kelas cuma ada kita berdua doang. Pantes ga ada yang negor gua.

"A.. apanya?"

Gua masih inget kejadian kemaren ampe ga mau deket deket Yerin dulu. Dia jalan maju ke gua. Ya jelas gua jalan mundur. Tapi... tapi mentok woi! Makin deket lagi dia! Mati aja kek lu!

Tanpa muka berdosa dia tetep deketin gua. Gua alihin aja pandangan gua ga mau ngadep dia

"Masih kaget?" Tanya Yerin

"A.. apa?"

"Jangan bilang yang kemaren itu pertama kali buat lo?"

"Ke.. kemaren apaan?"

Pura pura ga tau ae

"Gw yang juga petama kali aja ga kaget."

"Heh? Masa? Setau gua lo pernah"

"Sama siapa?"

"Sana.. ups!"

Begonya! Kalau dia marah gimanaaa!!! Itukan cuma perasaan gua doang. Duh.. siap siap di cakar gua.

"Kata siapa?"

"Feeling"

"Jangan aneh aneh. Gw sama Sana cuma sahabat. Ga mungkin gw lakuin gitu"

Suka tapi Diam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang