~Rumah~
Nyampe rumah, gua langsung nyamperin Yewon dan mau nannya soal tadi. Tapi dia udah tau duluan apa yang mau gua tanya. Ga seru pan.
"Iya. Itu pribadi pertama lo yang bantuin. Dia bakal bantuin lo kalo ada keadaan darurat tanpa harus ada yang meluk lo. Lo udah tau kan kenapa lo ga boleh di peluk orang selain Yerin?" Kata Yewon
"Ya. Tapi kalo ada yang meluk gua, gua tetep bakal berubah?"
"Ya"
"Eish.. menyusahkan"
"Heh. Traktir gua makanan Prancis"
"He? Ko gua? Pake duit lu sendiri lah"
"Jan belaga oon dah. Udah jadian kan lu sama Yerin? Traktir gua"
"Anjuer. Eh. Lo aja ga pernah nraktir gua ya pas jadian sama Yuju"
"Ngalah lu am adek"
"Dih. Mang sejak kapan lo ngaku jadi adek gua? Biasa nya juga lo kagak mao punya eonni kek gua. Ya kan? Ngaku lo"
"Bodo amat. Pokoknya traktir gua. Sono lu ganti baju. Bau"
"Asyem lu! Lu sendiri kagak pernah ganti baju kalo pulsek"
"Bodo"
Anjir_-. Punya dongsaeng ko gini amit😑. Ke kamar dah gua. Mandi trus ganti baju. Dan saat gua mau istirahat, eomma nelfon.
"Ne eomma?"
"Gimana kabar mu sama Yewon?"
"Baik eomma. Eomma sama apa gimana?"
"Kami baik. Tapi ya gitu. Sibuk banget. Aah.. eomma harus kerja lagi. Titip salam buat Yewon ya"
"Ne eomma. Semangat"
Tuut..
Yaa.. gua kudu ke bawah deh. Tapi pas gua samperin, die dh tidur.
"Jiah nih bocah. Ganti baju aja belom dah main tidur bae"
Untung gua eonni yang baek😎. Gua gendong dia dan gua rebahin dia di kamarnya.
Brrr....
Kamarnya dingin bgt. Ni orang terbuat dari es ape. Ah tau bodo. Yang penting dia dah tidur di tempatnya.
"Oh iye. Eomma titip salam buat lu. Moga moga lu denger dah ya gua ngomong apaan"
Dan setelah ntu gua balik ke kamar buat tidur.
.
.
.
.
.
.
.~Sekolah~
Abis markirin motor, gua jalan sendiri di koridor karna emang masih pagi banget. Tapi untung nya gua ngeliat sang pujaan hati lagi jalan ga jauh di depan gua. Padahal cuma dari belakang, tapi gua gau dia siapa.
Gua lari kecil nyamperin dia dan rangkul pundak nya.
"Sendirian aja neng. Mau abang temenin ga?" Ciaa godain dikit lah
"Eh? Siapa ya? Ga kenal" ucap nya judes
"Eiish. Masa neng ga kenal abang?"
"Lah emang abang siapa?"
"Abang ini orang yang udah rebut hati eneng.. ciaaaa"
Aduk jijik. Pagi pagi dah gombal receh
"Bisa aja lo Sin"
"Bisa lah Sinbii. Oh ya keknya kita selalu berduaan mulu tiap pagi. Pada males bangun kali ya"
"Kita nya yang emang kepagian Sinb. Masuk jam 8 tapi kita dateng jam 6 kurang. Gimana sih lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..