Sinb benar benar sudah pasrah. Ia tau hidupnya akan berakhir dan terpisah sama Yerin. Kalau tau akhirnya jadi begini, mendingan ia tidak pernah mengenal Yerin.
Hari ini jadi hari terakhir gua Yer. Lo kemana? Gua mau liiat muka lo sebelum gua mati. Gua mau dipeluk lo dulu sebelum lo jatuh ke pelukkan Chantol. Yerin lo dimanaa.. --batin Sinb
"Ada yang mau lo sampe in? Sebelum lo tutup mata lo?" Ucap Chanyeol
"To.. tolong.. tolong ja.. ga.. Yerin"
"Ucapan diterima. Good bye Sinb"
Dengan sekali dorongan tangan, bola itu terlempar ke arah Sinb. Lalu muncul lah cahaya putih yang besar bertanda kalau serangan nya tepat sasaran.
"Hahahha. Dengan gini gua bisa hidup tenang sama lo Yer"
.
Eh tapi..
Bola putih itu tidak mengenai Sinb. Ada seseorang yang melindungi Sinb. Cahaya putih itu juga bukan karena tepat sasaran. Itu karena bolanya hancur.
Chanyeol kaget ternyata serangannya di hancurkan oleh Yerin. Tapi anehnya Yerin tidak kenapa napa. Padahal serangan tadi cukup kuat.
"Gw ga nyangka ternyata lo perbudak gw Chan. Gw kira lo orang baik. Gw kira lo bisa gua percaya Chan" ucap Yerin
"Ye.. Yerin.. i.. ini ga--" ucap Chanyeol terpotong
"Gw udah tau semua Chan. Gw dapet bukti dan info itu dari Yewon. Mau ngelak pake cara apapun, tetep ga bisa. Gw udah ga percaya sama lo. Dan lo tau? Gimana pun caranya lo perbudak gw, cinta gw ga bakal pernah beralih dari Sinb, Chan. Seandainya juga kita ga satu, tapi gua yakin gw bakal milih Sinb dari pada lo. Karna lo cuma gw anggep temen baik Chan. TEMEN BAIK"
(Duh.. potek)
"Apa sih bagus nya dia buat lo hah?! Dia cewe Yer! Kalian mau gitu jadi pasangan ga normal?! Apa lo masih inget? Dulu lo mau punya anak yang lucu? Punya pasangan hidup yang baik juga perhatian? Trus kalo lo sama dia, apa mimpi lo bakal terwujud hah?!"
"Gw bisa aja adopsi. Ga perlu lo mikirin. Dan pasangan hidup yang baik dan perhatian itu emang udah gw bilang? Cewe atau cowo nya?"
Chanyeol terdiam
"Belom kan? Makanya lo jangan sok tau! Apa lo juga tau kenapa lo ga bisa hapus Sinb dari pikiran gw hah? Karna hati gw beku buat lo! Ga ada perasaan apapun ke elo! Mau sebaik, setampan, seperhatian apapun lo ke gw tetep gw cuma cinta Sinb!"
(Daamn.. savage)
"Gw benci lo Chan. Gw benci!"
"Yer! Sinb udah mau mati! Lo masih ngarepin apaan dari dia hah?!"
"Dia cuma mati dipikiran lo. Tapi dia ga mati di dunia ini. Harusnya sekarang lo yang mati"
"Cih! Lo orang biasa yang ga tau apa apa tentang gua Yer. Lo ga bisa bunuh gua"
"Lo bisa tau tentang Sinb dan Yewon, tapi lo ga tau gw? Sampah!"
"Apa maksud lo?!!"
"Lo lupa? Sihir putih sama sihir putih, jika berkelahi, pasti salah satu dari mereka mati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..