%19

650 57 6
                                    

~Rumah~

Udah jam set 6 lewat. Dan Yewon masih betah nonton tv. Buset ga da bosen bosen nya nangkring di situ.

"Heh Won. Ini gua bawain sushi"

"Wah. Kaya lu sekarang"

"E anjir. Ini tadi ditraktir Moonbin"

"Oooh. Trus gimana ama Eunseo sama Yerin?"

"Udah baikkan. Seneng banget deh. Coba dari dulu begono"

"Ya yaa"

"Thanks ya Won, mau bantuin"

"Bantu apaan?"

"Tadi kan gua belom sempet ngomong tuh biar mereka baikkan. Nah pas di kelas, ada kebetulan gitu Eunseo am Yerin barengan. Gua rasa ga perlu gua ceritain dah. Pasti lu dah tau"

"Apaan sih. Emang gua yang bantu? Iya gua tau cerita lu. Tapi gua ga ngapa ngapain. Aneh lu ah"

"Masa iya bukan elu??"

"Enggak Sinbego!"

Ahnjir! Songong dia ngatain eonninya bego.

"Heh songong lu dugong!"

"Paan coba. Orang gw cantik kok"

"Idiiih. Cantikkan gua kaleee"

"Hahahaha.. orang gilaa"

Waw.. berapa lama gua ga liat dia kek gini. Dia ga pernah ketawa lagi sejak itu. Becanda gini aja kagak. Dan sekarang dia mulai ketawa, becanda ga jelas sama gua..

"Lu beda Won skarang. Udah ilang tuh jutek nya?"

"Ga ah. Biasa aja"

"Tau ah"

Setelah ngasih tuh sushi ke Yewon, gua langsung ke kamar. Cuci muka, ganti baju, abis itu rebahan. Awalnya bengong. Tapi lama lama ada bayangan yang nyantol di pikiran gua. Siapa lagi kalau bukan Yerin. Si pemilik eyesmile yang judes itu.

Dan di situ gua harus mikir. Gua harus buktiin ke dia kalau gua bener bener suka sama dia. Gimana caranya??? Harus kah gua tembak?? Tembak jadian maksudnya. Jangan tembak beneran. Mati anak orang.

Tapi gimanaaa??? Romantis gua ga bisa. Cara nembak aja gua ga ngerti. Em..

"Duh.. eotteokhaee?? Masa gini.. ehm.. Jung Yerin, lo mau ga jadi pacar gua?"

Gua berlutut udh kayak apaan tau. Mane ngomong ame tembok lagi

"Enggak enggak. Hm.. oh ya pake sisir gantiin bunga"

Gua ambil lah sisir yang ada di meja. Trus dari belakang punggung gua, gua kasih deh tuh kayak romeo juliet.

"Jung Yerin.. mau kah kamu jadi pacar aku?"

Ga di jawab lah orang ngomong sama tembok

"Idiih. Alay banget aku kamu. Duuuh.. gmn niiih. Ah iya! Nanya Yewon bae"

Dah gitu ngepot deh gua ke depan tv.

"Won Won Won!!"

"Apaaa??" Kata nya sedikit teriak

"Lu tau ga, Yerin sukanya apa?"

"Suka apaan?"

"Apa kek. Barang."

"Ooh. Dia suka boneka"

"Hah? Boneka?"

"Mm"

"Hmfff!! Kkk!!! Ahahahhaha!!!! Orang jutek kayak dia suka boneka?? Hahahaha baru tua gua"

Suka tapi Diam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang