Sinb Pov
Sekarang ini udah masuk ke pelajaran kedua. Tapi bisa bebas hura huraa. Hehee. Soalnya guru nya lagi tugas ke sekul lain. Dan di kelas cuma dikasih tugas. Gua sih udah selese. Hehee.. Eunseo sama Moonbin lemot banget eh😩 padahal kan mau ngajak cabut.
"Seo.. cepetan kek ah"
"Sabar doong. Lagian lu curang udah ngerjain di rumah" ucap nya kesal
"Hahahaa.. kan gua rajin. Secara gitu lho. Sinb poter😎"
"Mulai deh gila. Udah sono lu jauh jauh dulu. Nanti kalo dah selesai gw samper"
"Yawdh gua toilet dulu yak"
"Hm"
Satu hal di sini yang buat gua bingung. Yerin, si anak judes, dingin, tapi cantik, dan pacar gua itu tumben banget ga ada di kelas. Apa anak serajin dia bisa bolos? Tapi ga mungkin ah. Kocak aja masa dia bolos pelajaran. Ah biarin aja. Paling lagi nangkring di pohon.
.
Aahhh... lega nya abis dari toilet. Mau jalan jalan duluu hehee.. kan gabut di kelas. Ke kantin aja kali ya. Seru kan numpang makan. Apa lagi bakso nya. Adu duh.. aku teh ketagihan.
Eh tapi.. itu.. sape tuh.. ada yang lagi berduaan di kantin. Wah parah. Mereka bolos pelajaran trus pacaran di kantin. Yawdh karna kepo, gua mau dikit dikit buat ngeliat siapa mereka.
.
Hee? Itu kan.. Yerin ama Chantol. Ngapain die beduaan di situ? Oooohhh jadi si Yerin cabut gegara inii. Hah?!! Asw gua baru nyadar!! Kenapa dia berani berani nya bolos buat becandaan ama Chantol gitu?! Waktu itu gua sakit dia bolos juga enggak. Jadi ini kerja kau Yer. Yang selalu ngilang sekarang.
ZIIINGG
Hup! Mampus! Chantol ngeliat gua. Yawdh pasrah aja. Udah ngeliat ini. Samperin deh..
"Hai. Hehee. Lu beduaan aja. Ampe ga inget kelas"
"Lho Sinb? Ngapain?" =Yerin
Aduuuh. Harus nya gua yang nanya sama lu Rin. Kenapa lu berdua sama Chantool
"Ooh. Numpang lewat. Kebetulan ketemu"
"Mau gabung?" =CY
"Aah engga engga. Kebetulan ada tugas. Belom selese"
Bohong buat pancing Yerin ke kelas
"Oh yawdh" =Yerin
DEEINNG
Ye.. Yerin.. lo ga anggep gua ada Yerin? Yerin sebenernya mau lu itu apaa. Lu maksa maksa gua buat buktiin ke elu kalau gua sayang sama lu. Dan lu bilang kita ini takdir Tuhan. Tapi sekarang?? Sekarang lu jadi orang lain Yer.
Hmp.. salah gua sendiri yang terlalu pengecut. Gua ga berani larang larang Yerin. Gua juga biarin aja dia sama orang lain. Sebenernya apa gua sanggup buat jalanin cinta, dan ikut rasain pait nya??
.
.
.
.
Pulsek ini gua ada piket. Males ah ngerjain yang lain. Apus papan tulis aja dah. Patahin! Bakar kalo perlu! Akh! Nyebelin kampreettt!!!
"Sinb woi!!"
"Ha? Eh? Apaan?"
Ya ampun kaget. Yeri manggil nya kenceng bat.
"Gw panggilin dari tadi ga denger denger" omel nya
"Hehee.. biasaa. Kerasukan cinta. Kenapa Yer?"
"Dipanggil Chanyeol tuh di belakang sekolah"
Astagaaa. Di situ mulu. Tempatnya jamuran baru tau dah tuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka tapi Diam [END]
FanfictionSama sama suka bukannya jadian malah nunggu salah satu nembak. Yah.. keburu ada orang laen..