part-8

1.7K 100 0
                                    

Ptengahlk,seperti biasa Lanza melakukan semua rutinitas nya.

Lanza turun ke bawah tanpa menggunakan penampilan nerd nya.

Kedua orang tua nya heran dengan penampilan anak nya.

"Sayang kamu ko tumben nggak pake kacamata dan segala teman teman nya"tanya mama Lanza penasaran

"Ya,gapapa ma aku cuma pengen berpenampilan kaya biasa aja."jawab Lanza

Yaps,hari ini Lanza akan merubah seratus persen penampilan nya.

Setelah berfikir semalaman,ia menimbang kan permintaan Rico.

Ya,Rico memang meminta Lanz merubah penampilan nya.

Rico hanya ingin melihat penampilan Lanza seperti biasa nya di sekolah.

Lagi pula itu semua tidak merugi kan bagi Lanza.

Sesaat setelah berfikir tentang penampilan,seseorang mengaget kan nya.

"Hayoloohh,Cia ngapain bengong pagi pagi"ucap Rico

Bukan nya membalas perkataan Rico,Lanza hanya tersenyum.

Ia sangat bahagia.Apalagi mengingat kejadian semalam yang membuat nya ingin salto dari atap rumah nya.

Rico terus menatap Lanza yang sedari tadi hanya tersenyum sambil memperhatikan nya.

"Al,aku beruntung banget dapetin kamu.Padahal aku cuma cewek biasa aja yang ga mungkin sebanding sama ka Anggun,apa lagi ka Dewi yang menjadi primadona sekolah.Tapi,kamu tetep mempertahankan aku Al.
Thanks for everything"batin Lanza seraya tersenyum manis ke arah Rico

Rico yang melihat Lanza melamun pun menjetikkan jari nya di depan wajah Lanza.

"Kamu ngapain senyum senyum sendiri si?"tanya Rico

"Gapapa Al,aku cuma bahagia aja sama kejadian semalem"ucap Lanza sekena nya.

Rico mengernyit heran.Seperti ada yang berbeda pagi ini.

"Ah pantas aja beda,orang cewe gw udah ga jadi nerd lagi"batin Rico

"Omaygat yang,kamu beneran nurutin perkataan aku yang semalam?"tanya Rico excited.

Lanza hanya menganggukkan kepala,menjawab pertanyaan Rico.

"Ma,anak nya cantik banget sii aku nikahin sekarang ya ma"gurau Rico

Mama Lanza yang sedang memegang pisau pun,langsung mengangkat pisau itu ke depan wajah Rico.

"Mau masuk kuburan apa rumah sakit Al?"ancam mama Lanza

"Hehehe masuk ke KUA aja deh mah bareng Cia"jawab Rico asal

Pletakk

Tiba tiba papa Lanza langsung memukul kepala Rico dengan koran yang ia pegang.

"Jadi pilot dulu Al,baru nikahin Cia"ucap papa Lanza

"Ih papa,Cia  ga mau punya suami pilot"rengek Lanza

"Ihh Cia papa mau nya punya menantu pilot"ucap papa Lanza mengikuti gaya bicara Lanza

"Aduhh,kalian ya berdebat mulu,orang Al mau nya jadi CEO kan Al?"tengahl mama Lanza

Rico berdiri dan mencium pipi mama Lanza.

"Mama doang deh yang ngerti Al"ucap Rico

Pletakk

Koran itu kembali mendarat di kepala Rico.

"Kamu ya Al,kan kamu udah ada Cia ngapain cium cium istri papa"omel papa Lanza

Mama Lanza tak marah jika Rico mencium pipi nya.Karena bagi nya Rico pun sama seperti Cia.

Malah sewaktu kecil saat Rico di titip di rumah Lanza,Rico hanya ingin tidur dengan mama Lanza.

Mama Lanza hanya tersenyum mendengarkan perdebatan yang tak berujung seperti ini.

"Sudah sudah yaampun,kenapa kalian ngerebutin mama si?kan kasian Cia gaada yang rebutin"ucap mama Lanza

"Mama geer banget si"ucap mereka bertiga serempak.

Mama Lanza hanya cemberut mendengar nya.

"Hahaha "tawa mereka pecah seketika.

Setelah sarapan dengan keluarga nya,Lanza dan Rico pun berjalan menuju sekolah.

Di perjalanan Rico terus tersenyum tulus.

Ia bahagia karena Lanza mengikuti keinginan nya.

***
SORRY FOR TYPO😊
MAV JUGA YAH GAES PART INI PENDEK,KAN YANG PENTING HARI INI UDAH UPDATE 2 PART.

Oh iya kemungkinan,aku bakal update 2 hari 1 part ya gaess,cause aku sibuk.


(MWB) Most Wanted BoyNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ