10 tahun yang lalu
"Mama,Cia ndak mau kelual Cia takut"ucap anak kecil berkepang dua itu.
"Cia anak mama,jangan takut yah,itu cuma keluarga nya sahabat mama ko"
Ucap amma Cia."Tetep aja Cia ndak mau mama,di lual ada anak nakal yang waktu itu ngeledekin Cia"Ucap Cia seraya mengeluarkan air matanya.
"Sayang ayo dong,biar kamu kenal dengan anak sahabat mama itu"
tok tok tok~
"Masuk aja"Ucap mama Cia
Tiba tiba muncul seorang anak laki laki yang seumuran dengan gadis kepang dua yang di saat itu mengumpat di belakang kaki sang
"Cia,Alalic minta maaf waktu itu udah jailin Cia,Alalic janji deh kalo Cia mau maafin Alalic,Alalic bakal kasih Cia permen setiap hali"Ucap anak lelaki itu
Cia yang yang mendengar itu langsung berlari memeluk anak lelaki itu.
"Lilic baik ih milip Ken pangelan nya belbi" teriak Cia.
"Ini Alalic pangelan nya Cia,bukan Ken pangelan nya belbi"ucap anak lelaki itu sambil mengusap rambut Cia.
8 tahun yang lalu
"Cia....cia gaboleh duduk sama Bobby,dia gendut nanti Cia kesempitan"teriak bocah lelaki itu heboh.
"Telus Cia duduk sama sapa dong?"Ucap Cia dengan tampang polosnya.
"Cia duduk sama pangelan Alalic aja"Ucap anak lelaki itu.
"Ndak mau ah,Cia bocen dali tk sampai kelas 1 duduk nya sama LiLic muyu"Cia menggeleng dengan polos nya.
"Yaudah kalo begitu pangelan Alalic ndak mau beliin Cia pelmen"Anak lelaki itu berbicara dengan nada mengancamnya.
Akhirnya anak perempuan berkepang dua itu pun berpindah duduk di samping anak lelaki yang tadi mengancamnya.
7 tahun yang lalu
"Cia kenalin ini temen Alaric namanya Chiko ini nama nya Aric dan ini namany eric kembaranny Aric"ucap Alaric.
Cia pun mengulurkan tangan nya.Chiko, Aric dan Eric pun membalasnya.
**********
Sorry for typo,maklumlah penulis amatir😁
YOU ARE READING
(MWB) Most Wanted Boy
RomanceBagaimanakah jika seorang matahari yang selalu terlihat bersinar di hadapan semua orang sebenarnya hanyalah sang pluto yang selalu membutuhkan matahari nya? Bagaimana juga jika seorang pluto adalah sumber kebahagian dari sang matahari? Ya,ini kisah...