Pagi hari
Lanza terbangun dari tidur nya karena merasa sesak.Saat membuka mata nya,ia kaget bukan main karena sebuah tangan melingkar di pinggangg nya.
Lanza membalik kan badan nya,seketika ia membulat kan mata,saat mengetahui pacar nya tidur sambil memeluk nya.
Lanza mengagumi Rico.Ya,dari bentuk wajah saja dewa yunani minder kepada Rico.
Alis yang tebal,bulu mata yang sangat lentik,bibir yang selalu mencium kening nya,jangan lupa kan jambul yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi nya.
Lanza menghela nafas kasar.Saat bernafas pun,wangi khas Rico langsung masuk ke indra penciuman nya.Ya,Rico mempunyai wangi khas diri nya.Eau de Toilette bermerk Bulgari lah yang Rico pakai.Lanza tau itu semua.Harga minyak wangi itu pun membuat Lanza menggeleng kepala saat mengingat nya.Ya,harga nya sekitar dua ribu dolar atau dua puluh lima juta per botol.
Ah sudah lah,berapapun di beli kalo Rico suka.
"Udah kali mandangin pacar nya"ucap Rico.
Lanza yang salting pun membuang pandangan nya ke arah lain.
"adudu princess salting nih yaa"ledek Rico
"Apa si Al,jangan ganggu deh masi pagi ini"ucap Lanza
Cupp
"Good morning,my sweet princess"ucap Rico
"Morning too,my prince"balas Rico
Tiba tiba,Lanza memukuli dada bidang Rico.
"Hey...hey...hey....kenapa si?ko tiba tiba aku di pukulin?"tanya Rico setelah berhasil menangkap kedua tangan Lanza yang memukul nya.
"Ya abisan,ngapain kamu tidur disini?jangan jangan kamu ngapa ngapa in aku lagi semalem"tuduh Lanza
"Sayang,percuma dong kamu aku jaga selama 10 tahun ini tapi klo skrng aku rusak"jelas Rico
"Ya siapa tauu aja Al"ucap Lanza
"Ga mungkin by,aku sayang kamu.Lagi pula aku pacaran sama kamu bukan buat menuhin nafsu ko"jelas Rico
"Ya yaudah deh aku minta maaf"mohon Lanza
Rico pun memunggungi Lanza.
Lanza panik sendiri.Ia takut Rico marah karena menuduh nya.
"Al ihh Cia minta maaf juga"rengek Lanza
"Lagian kamu,aku gasalah tapi.di tuduh mulu"ucap Rico dingin.Posisinnya masih membelakangi Lanza
"Tapi kan Al...."ucap Lanza menggantung.
Karena tiba tiba,Rico membalikkan tubuh nya menghadap Lanza.Ia juga mengelitiki perut Lanza,sehingga Lanza tertawa sambil menangis.
Rico yang tak tega melihat gadis nya menangis pun,memeluk Lanza erat.Rico juga menindih kedua kaki Lanza dengan kaki nya.
Rico juga tak hentinya mencium pucuk kepala Lanza.
Setelah puas bercanda,tanpa mandi mereka berdua menghampiri kedua orang tua Lanza.
"Pagi ma pa"ucap Lanza dan Rico kompak.
"Pagi kalian"balas orang tua Lanza tak kalah kompak.
Mereka berempat pun sarapan dengan tenang.
Ya,memang hari ini weekend,jadilah Lanza dan Rico belum mandi.
Setelah sarapan,mereka bermain basket di lapangan basket rumah Lanza.
YOU ARE READING
(MWB) Most Wanted Boy
RomanceBagaimanakah jika seorang matahari yang selalu terlihat bersinar di hadapan semua orang sebenarnya hanyalah sang pluto yang selalu membutuhkan matahari nya? Bagaimana juga jika seorang pluto adalah sumber kebahagian dari sang matahari? Ya,ini kisah...