Pagi pagi buta,Rico tengah gerusukkan mencari keperluan nya untuk beberapa hari berada di Amsterdam.
Setelah merapikan semua nya,ia membersihkan tubuh nya.
Semua telah siap.Ia turun ke bawah dengan mengendap ngendap.Rumah masih dalam keadaan gelap.Mungkin karena weekend jadilah mereka semua masih tertidur.
Rico berhasil keluar dari dalam istana megah nya itu.Setelah di depan gerbang,terlihat taxi yang sudah ia pesan sedari tadi.
Ia memasuki taxi,menuju bandara tempat dimana jet pribadi nya berada.
Sambil menunggu,ia memposting foto di instagram.
Alarico
I miss you.Do you miss me?😔
999.999 likes and 999+ coments
Coments
ChikkoBltrn udah sadar ternyata
ClaraS udah sadar ternyata(2)
AricClvn jangan sia sia in dia lgi bro,yang mau sama dia bukan cuma lu
EricClvn jangan sia sia in dia lgi bro,yang mau sama dia bukan cuma lu(2)
DavinK itu @Alnz kan?
Dewi selingkuh dari aku cerita nya?
Anggun tega banget si lo!
Fitri bukan nya itu su cupu ya
999+ coments again
******
Rico mengabaikan komentar yang rata rata dari teman satu sekolah nya.Ia menatap luar jendela yang terlihat basah karena hujan sudah mulai turun.
Melamun.Itu yang dilakukan Rico saat ini.Ia memikirkan bagaimana hidup nya tanpa Lanza di setiap hari hari nya.
Lamunan nya terbuyar saat handphone nya bergetar terus menerus.
"Papa pasti nyariin gw nih" batin Rico
Rico mengabaikan panggilan dari papa nya.
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit,Rico tiba di bandara.
Ia langsung masuk kedalam jalur untuk jet pribadi nya.
"Aku harap kamu mau menerima aku kembali"batin Rico
*****
Amsterdam
Lanza masih bergulat dengan selimut dan teman teman nya.
Ia menghiraukan teriakkan ka Lavina sepupu nya yang menetap di Amsterdam.
Brukk
Suara pintu terbanting membuat nya terlonjak meskipun dalam keadaan tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(MWB) Most Wanted Boy
RomansaBagaimanakah jika seorang matahari yang selalu terlihat bersinar di hadapan semua orang sebenarnya hanyalah sang pluto yang selalu membutuhkan matahari nya? Bagaimana juga jika seorang pluto adalah sumber kebahagian dari sang matahari? Ya,ini kisah...