🎬🎬🎬
Malam itu hotel Shilla di penuhi oleh media. Bukan tanpa sebab. Malam itu, salah satu aktor terkenal tengah melangsungkan pertunangan di sana. Mereka memanfaatkan tempat outdoor milik hotel untuk menggelar pesta pertunangan. Walau sebelumnya sang aktor dan pasangan 'gay'-nya yang juga sesama aktor menyangkal akan menggelar pesta di tempat mewah, nyatanya mereka benar-benar mengadakan di hotel mewah. Untuk tamu undangan, mereka hanya mengundang masing-masing keluarga dan beberapa rekan sesama aktor.
Hyunwoo, sang aktor terkenal itu, mengenakan setelan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam yang mengkilap. Sementara sang pasangan, Minhyuk, ia mengenakan setelan jas yang sama dengan milik Hyunwoo. Hanya saja Minhyuk lebih memilih menyematkan bunga di sakunya. Rambutnya yang berwarna emas nampak kontras dan terlihat berkilau. Apalagi bila flash kamera menyorot dirinya.
"Selamat malam pemirsa. Disini kami menyiarkan langsung dari Hotel Shilla, dimana malam ini Son Hyunwoo akan melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Lee Minhyuk. Setelah berita datingnya tersebar tahun lalu, agensi mereka segera mengklarifikasi bila keduanya memang berpacaran. Pemirsa, kita akan jeda sejenak. Stay tune," seorang reporter dari salah satu tv nasional melakukan siaran langsung mengenai pertunangan Hyunwoo dan Minhyuk. Bukan hanya salah satu saja, hampir semua reporter dari stasiun tv berkumpul di sana. Membuktikan bila Hyunwoo memang aktor terkenal.
Karena tidak semua media di perbolehkan masuk ke dalam, maka banyak media yang menunggu di luar. Walau begitu, mereka dapat mengabadikan kedatangan beberapa undangan. Seperti Jooheon dan kekasihnya, Changkyun, yang sudah lebih dulu tertangkap dispatch saat mereka kencan di salah satu tempat makan di daerah Cheongdam-dong. Lalu ada Hoseok yang datang dengan setelan jas hitam yang terlihat elegan. Dia merupakan sepupu Hyunwoo sekaligus penyanyi ballad yang sangat terkenal. Lalu tidak berapa lama, mobil Mercedes Benz warna hitam menurunkan Hyungwon. Beberapa media nampak heran karena Hoseok dan Hyungwon datang sendiri-sendiri. Karena dispatch juga pernah menyebar foto kencan mereka saat Hoseok menemani Hyungwon di lokasi syuting. Tapi sepertinya mereka masih malu-malu dan agensi mereka juga belum mau buka suara sampai sekarang.
Dan para tamu yang lain terus berdatangan dan sesekali melambaikan tangan ke arah kamera yang siap mengambil gambar mereka.
"Baiklah, para tamu undangan sekalian. Kita akan segera masuk ke acara yang kita tunggu-tunggu. Apaaa? Tunggu, aku tidak mendengarnya. Apaaa? Aha! Benar sekali, kita akan mulai pertukaran cincin antara Hyunwoo dan Minhyuk."
Dua pasangan itu tersipu dan tertawa mendengar logat sang MC yang memang terkesan feminim. Hyunwoo dan Minhyuk pun segera mengambil tempat di tengah. Setelah menyematkan cincin ke jari masing-masing, keduanya tersenyum malu-malu.
"Cium, cium, cium!" seruan dari arah depan semakin berkumandang dan membuat mereka semakin bersemu, terlebih Minhyuk. Karena dia adalah aktor pendatang baru, ia belum terbiasa menunjukkan hal seperti itu di depan publik. Apalagi ia belum pernah melakukan adegan ciuman dalam drama yang ia bintangi.
Hyunwoo melirik Minhyuk sambil tersenyum. Senyumnya juga seakan bicara 'ayo lakukan itu'. Dan Minhyuk semakin bersemu.
"Wahhh, ada apa dengan pasangan baru kita ini? Apa mereka sedang melakukan adegan drama? Mereka terlihat malu-malu. Tapi ku lihat Hyunwoo bersemangat sekali. Ayo kita teriakan sekali lagi. Cium! Cium! Cium!"
"Apa harus ku lakukan?" Minhyuk berbisik dari jauh.
Hyunwoo mengangguk.
Minhyuk pun mengalah pada egonya. Pelan-pelan ia mencondongkan tubuhnya ke depan. Semakin dekat, dekat, hingga deru nafas mereka saling berlomba, dan... Minhyuk mendaratkan bibirnya pada pipi kanan Hyunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario [TAMAT]
FanfictionHyunwoo telah resmi bertunangan dengan kekasihnya. Namun tiba-tiba saja mantan suaminya datang dan kembali masuk ke dalam kehidupannya. Apa Hyunwoo tetap mempertahankan sang tunangan? Atau sang mantan suami berhasil merebut Hyunwoo kembali?