REMIND OF YOU

1.5K 220 107
                                    


🎬🎬🎬





Kihyun mematut dirinya di depan cermin. Melihat ke arah dadanya yang di biarkan terbuka. Menatap sesuatu yang menjijikan di sana dengan wajah datarnya.

Derit pintu terbuka membuat Kihyun segera mengancingkan bajunya. Dari pantulan cermin, ia mendapati sosok Hyunwoo yang hanya berdiri di depan pintu.

"Kau sedang apa?" tanya Hyunwoo.

Kihyun memutar badan seraya tersenyum. "Ini," Kihyun menarik boxer-nya hingga memperlihatkan seluruh paha kirinya. "Kau tau kan kita memiliki tattoo yang sama di paha. Setiap pagi aku selalu memperhatikan tattoo ini, Darling."

Setelah menikah dulu, Kihyun dan Hyunwoo memutuskan membuat tattoo. Pada paha kiri atas Hyunwoo terdapat nama 'Yoo Kihyun' sementara di paha kiri atas Kihyun ada nama 'Son Hyunwoo'. Meski sederhana, namun tattoo itu menunjukkan bila mereka saling memiliki. Kihyun milik Hyunwoo dan begitu sebaliknya.

"Keluarlah. Aku sudah menyiapkan sarapan."

"Benarkah? Darling, kau bisa masak? Sejak kapan? Hey... tunggu aku," Kihyun segera menyambar ponselnya dan setengah terburu-buru untuk menyusul Hyunwoo yang telah mendahuluinya.

Sampai di meja makan, Kihyun hanya mendapati sereal dan segelas susu.

"Eyy. Kupikir kau benar-benar membuat sarapan super lezat," cibir Kihyun yang sudah duduk di salah satu kursi.

Tak lama, Hyunwoo datang dari dapur dengan membawa beberapa makanan dengan nampan.

Kihyun segera melayangkan pandangan penuh tanya pada Hyunwoo. "Kau memesannya kan?"

"Habiskan semuanya," sembari berkata, tangan Hyunwoo ikut sibuk menyodorkan satu persatu makanan yang ia masak sendiri sejak pagi buta ke depan Kihyun.

Kihyun lagi-lagi tersenyum. "Hyunwoo ku kembali."

Mendengar itu Hyunwoo segera berhenti memasok makanan ke depan Kihyun.

"Jangan membuatku semakin mencintaimu lagi, Darling. Aku tau kau sedang menggodaku kan? Bagaimana kalau aku benar-benar jatuh cinta lagi? Aku bisa saja merebutmu dari Minhyuk. Apa kau siap bila itu terjadi?"

"Ponselmu berdering," Hyunwoo melirik ke tempat ponsel Kihyun berada.

"Aku bisa menelponnya lagi nanti. Kenapa kau malah mengganti arah pembicaraan kita? Eum?" Kihyun tertawa tertahan.

Dari tempatnya, Hyunwoo bisa mengeja siapa yang menelepon Kihyun saat itu. Tertera nama 'dr. Steve' disana.

"Ku rasa itu panggilan yang sangat penting."

Akhirnya Kihyun mengalihkan pandangannya menuju ponselnya dan raut wajahnya seketika berubah dingin.

"Ya...kurasa memang penting," masih memandang layar ponselnya. Hingga akhirnya ia menyambar ponselnya dan pergi dari meja makan tanpa permisi.

🎬🎬🎬

Kihyun duduk di mini bar yang ada di dalam tempat pembuatan tattoo milik Mingyu, sang adik. Karena Mingyu adalah tattoo artis, tempatnya selalu ramai dan ia memutuskan untuk membuat mini bar di dalam. Jadi para pengunjung bisa menunggu sembari menikmati beberapa jenis minuman yang di pesan Mingyu sendiri dari berbagai negara.

"Lama tidak bertemu, Kihyun hyung."

Kihyun tersentak mendapati suara dari arah belakang. Ia menoleh dan mendapati Wonwoo, kekasih adiknya tengah tersenyum padanya.

Love Scenario [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang