———
Boys are blue.
Girls are pink.
Cih—more cliche.
———
Chaeyeon bukannya ingin mengingkari takdir dengan cara menjadi belok seperti sekarang.
Ia hanya.. sakit hati akan perjalanan cintanya yang tak kunjung menemukan titik temu.
Pinky bukanlah satu-satunya wanita yang pernah ia kencani.
Sebut saja Yuju juga Sohye;
—mantan-mantannya.
Dibilang munafik sih tidak, Chaeyeon memang tertarik pada wanita, kok.
Tapi, ia tak pernah melakukan hal yang terlalu melanggar peraturan dengan mantan-mantannya.
Toh, hubungan mereka saja sebenarnya sudah melanggar peraturan, kan?
Awal-awal tentu saja pasti Chaeyeon merasa sakit hati dengan semua bisik-bisik menjijikkan para manusia kurang kerjaan itu; yang kerjaannya kalo gak nyinyir ya ngehina.
Chaeyeon tak biasa dibilang beda—apalagi dalam artian yang buruk.
Hidupnya sudah enak dari lahir. Dimanja sana, dimanja sini. Eh, malah kebablasan dengan cara belokin orientasi cinta milik sendiri.
Chaeyeon pernah punya pacar cowok, beberapa kali waktu zamannya SMA.
Tapi, disakitin semua. Chaeyeon benci rasa sakit, dia gak pernah suka; asing sama hal-hal menyakitkan macem gitu.
Makanya, mutusin buat jadi brengsek aja sekalian dengan catat label ke publik kalau dia ini seorang lesbian.
Cewek. Yang juga suka cewek.
Cemoohan sana-sini bener-bener gak ngusik kehidupan Renata ini, malahan dia asik ngumbar kemesraan bareng Yuju; pacar cewek pertamanya.
Keluarga? Chaeyeon sih tenang-tenang saja. Keluarga Chaeyeon hampir semuanya berada diluar negeri, paling hanya sesekali menelepon. Menanyakan kabar anak satu-satunya mereka yang kulitnya lebih mirip alien ini.
Jujur aja, dibilang beda dari yang lain—apalagi dalam artian buruk, ya emang gak pernah enak. Tapi, gak tau kenapa Chaeyeon masih milih bertahan buat jadi kayak gini. Nentang semua takdir juga norma dinegaranya berada.
Toh, yang brengsek kayak gini juga bukan cuma dia, kan?
Pacaran sama Yuju, putus. Nyambung ke Sohye; sama Sohye ini Chaeyeon bener-bener ngerasa garing. Karena si Sohye anaknya pendiem banget. Chaeyeon itu tipe orang yang pengen pasangannya bisa nyairin suasana; karena dasarnya emang dia juga sama garingnya kayak Sohye.
Denger-denger juga sih, katanya Sohye itu nerima ajakan pacarannya Chaeyeon karena abis diputusin pacarnya ( re : Woojin Haditama ) yang kabarnya sih belok kecowok imut dengan nama lengkap Hyungseob Raditya.
Cih—mau ngebales jadi belok juga ceritanya. Intinya, Chaeyeon dijadiin pelampiasannya si Sohye.
Putus ke Sohye, Chaeyeon ngejomblo lumayan lama. Dan, semenjak dia ngedeklarasiin diri sebagai lesbian, nyinyiran sana-sini udah bener-bener jadi cemilan sehari-hari buat dia.
"Noh, banci kaleng deket lampu merah! Pacarin aja sono, daripada lo kurbel."
"Eh, temen gue naksir lo nih; ganteng banget, njir. Namanya Eunwoo Yudhistira! Eh, sayangnya lo nya banci!"
Sumpah demi apapun, Chaeyeon gak pernah mau perduli sama omongan gak jelas mereka-mereka.
Chaeyeon gak perduli.
Hingga akhirnya angkatan baru mulai masuk kekampus Chaeyeon.
Dan, entah takdir atau apa, Chaeyeon ketemu sama Pinky.
Cantik. Sumpah, macam bidadari.
Dengan gak tau malunya, Chaeyeon nembak Pinky langsung hari itu juga.
Tapi, gak didepan umum. Gini-gini Chaeyeon juga masih mentingin perasaan cewek yang bahkan belum dia kenal namanya ini.
"Dek, jadi pacar gue ya?"
Gak tau malu emang.
Tapi, Pinky ngangguk.
Dan, akhirnya mereka pacaran.
Komentar sama pendapat miring gak pernah mereka pusingin. Terlanjur bahagia sama dunia yang mereka ciptakan sendiri.
Mencintai? Mungkin, iya..
Tapi, gak salah kan? Ini bukan lagi hal tabu dizaman globalisasi kayak gini.
Nothing new. Please :))
———
It is Chaeyeon side!!!
Cast-cast lainnya bakalan dibikin kayak gini juga, jadi tungguin aja ^^
Vomment, Guys ^^
Published : April, 09th 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are • GyuPink X JaeYeon ✓
FanfictionPinky yang dikenal suka sama cewek tiba-tiba pengen jadi lurus lagi semenjak kenal sama yang namanya Mingyu. • Chaeyeon yang emang dari dulu udah ngubah takdirnya gak pengen jadi 'pihak bawah' lagi gak tau kenapa selalu deg-degan kalo dideket Jaehyu...