Twenty Second : Break Our World { JaeYeon Concentrate }

707 114 71
                                    

🎶🎶 Playlist : 🎶🎶

Martin Garrix ft. Troye Sivan : There For You.

Troye Sivan : For Him.

Troye Sivan : Bloom.

Note :

iya, aku bucin Troye Sivan 😍

chap depan gyupink kok, tenang :v

selamat ber-baper-baper ria! 💗

———

“Gak ada seorang pun yang berhak mengatur hidup kita. Hidup masing-masing dari kita adalah milik Tuhan, juga milik diri kita sendiri. Gak ada yang berhak mengatur, gue tegasin sekali lagi, Chaeyeon.”

Tapi, entah kenapa ya entah kenapa; setiap kali gue mencoba untuk kembali menjadi Chaeyeon Renata yang dulu—semuanya seakan sia-sia. Seolah-olah, mindset gue tuh udah ada yang ganti. Dan, entah kenapa ya entah kenapa; semuanya seakan selalu tertuju pada satu titik. Bukan, bukan cari pacar cewek baru atau jadi Chaeyeon yang bebas kayak dulu. Tapi, satu titik itu mengarah ke lo, Jaehyun. Dan, gue gak tau apa sebabnya.”

———

"Gue mau tanya sesuatu, boleh?"

Jaehyun yang sedari tadi sibuk sama laptop dihadapannya mendongak, mendapati Chaeyeon yang tengah mengulum bibirnya cemas.

"Kenapa? Sampe gugup begitu."

Jaehyun menyingkirkan laptopnya, sepenuhnya menatap Chaeyeon penuh afeksi.

"—maksud perkataan lo beberapa hari lalu di Semarang tentang 'calon jodoh anak kalian nanti', apa?"

"Menurut lo?"

"Gue gak ngerti, Jaehyun. Makanya gue nanya sama lo!" kata Chaeyeon gemas.

"Inget kita pernah mau berusaha buat jadi lebih baik lagi untuk dunia, Chae?"

We Are • GyuPink X JaeYeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang