Epilogue : Last; We Are

688 74 6
                                    

---

Tuhan memang sutradara terbaik di setiap kisah; tak ada yang bisa menentang hal itu.

Bahkan, kisah 2 anak adam juga 2 anak hawa yang diceritakan disini, pun; semuanya berdasar kepada skenario Tuhan, yang mana sutradara terbaik di setiap kisah.

Mereka sudah dewasa untuk menemukan takdirnya masing-masing. Yah, dan se-dewasa itulah mereka, hingga kini berhasil membuat diri mereka merasa lebih berguna untuk dunia.

Cerita klise; dengan masalah yang mengikuti. Bukankah akan sulit jika seorang diri mengatasi?

Maka dari itu, Tuhan menciptakan masing-masing manusia dengan pasangannya sendiri-sendiri.

Tak ada yang bisa mencuri pasangan, tak ada yang bisa bertukar pasangan; karena sejatinya, setiap tulang rusuk akan kembali pada yang berhak mengatakannya sebagai hak milik.

Atau bahkan; jika kita menemukan pasangan sesama jenis di luaran sana, sesungguhnya kita tak pernah tau bukan apa-apa yang Tuhan rencanakan untuk mereka?

Tolonglah, jangan menghina.

Bayangkan jika dirimu sendiri yang sekarang mengalami posisi seperti mereka; akan se-sakit apa jika ada orang yang menghinamu?

Sebenarnya, kisah ini bukan hanya tentang perjalanan cinta-tapi juga tentang perjanan hidup.

Iya, penulis memang tidak pernah men-survey secara langsung bagaimana perasaan orang-orang yang memiliki orientasi cinta tidak sesuai; karena, BAHKAN PENULIS SAJA TIDAK PERNAH BERTEMU SALAH SATU DARI MEREKA, OH GOD!

Tapi, penulis juga tidak terlalu bodoh kok untuk mengetahui rasa sakit yang mereka rasakan.

Tentu saja, jadi tolong jangan menghina..

Dan, kini; ke-empat pemeran utama kita sudah menemukan jalannya masing-masing.

Bersiaplah bahagia, Kalian! 💗





























-Epilogue; End-



Start : April, 8th 2018
End : May, 26th 2018

Note : gak ada sequel-sequelan :'))
Nanti malah aku unpub ujung-ujungnya, gak bisa buat marriage life akutu :((((((

We Are • GyuPink X JaeYeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang