Thirteenth : Straight { Mingyu Concentrate }

635 89 137
                                    

---

Kalau misalkan kalian tidak ingin terbawa perasaan dalam membaca sebuah kisah-kusarankan kalian membaca kisah Mingyu Rajendra ini.

Karena, sungguh; seperti orientasi cinta miliknya-hidupnya lurus-lurus saja. Benar-benar tanpa masalah.

Bergelimang harta? Sudah pasti. Tampan? Mari kita akui kalau Mingyu itu memang tampan, terlepas dari kulitnya yang sedikit hitam karena bawaan orangtua-Jongin juga Sojung. Cerdas? Mingyu cerdas, sungguh. Ya, asalkan jangan disandingkan dengan Jaehyun sih.

Apalagi? Masalah keluarga? Tidak ada. Keluarga Mingyu harmonis, tidak seperti di fanfiksi sebelah. Mingyu memiliki seorang adik-Darelia Doyeon namanya; boyish, sangat. Makanya lebih suka dipanggil Darel.

Mingyu hanya memiliki satu masalah; penyakit kekerdusan. Yah, ada yang tau apa nama obat untuk penyakit yang dideritanya ini?

Dari lahir sudah kerdus; bahkan tangan ibu-ibu yang dulu mengunjunginya pas bayi saja ia gaet terus dengan jarinya yang terbilang besar untuk anak bayi baru lahir.

Bayi bagong. Begitu nama kecilnya. Cukup miris, bukan? Kkkkk~ mari sejenak kita nistakan Mingyu.

Sebenarnya sih, kalau mau diusut, kekerdusannya ini sudah tau pastilah terturun telak dari siapa, kita tak perlu sebut nama. Cukup menyindir oknum bernama Jongin Tohari saja.

Keluarga Mingyu memang asli Jawa semua; Papanya asli Semarang dan Mamanya asli Jogja. Medok sudahlah sangat satu keluarga itu.

Tapi, yang paling menolak identitas sih si Darel-Darel ini. Ia gak suka dibilang Wong Jowo ( maunya Wong Lucas, sepertinya kkkk~ ), bahkan saat Mas-nya ingin pindah ke Jakarta, Darel rewel. Ingin ikut, katanya. Tapi, yakali Mingyu mau direpotin? Gaklah! Tapi, kayaknya kalau misalkan Darel ikut Mingyu ke Jakarta, yang bakal direpotin malah Darel, deh. Iya, disuruh ini-itu. Kakak yang tidak patut dicontoh.

Bicara cinta, ya? Mingyu lurus. Dia masih suka wanita. Dan, setidaknya dia bersyukur karena hal itu. Karena, sejauh yang ia tau; cacian dan makian orang-orang awam mengenai homoseksual tidak main-main menusuknya-sepertinya membekas dalam waktu yang cukup lama.

Kadang, Mingyu kasihan kalau sudah melihat Jaehyun atau teman-teman sebayanya yang lain dihina mengenai orientasi cinta mereka yang tidak lurus.

Err, well.. Pemikiran Mingyu terhadap hal-hal seperti ini hampir 11-12 samanya dengan pemikiran penulis cerita ini.

Maksudnya, mari kita telaah lebih jauh; mereka tak pernah menginginkannya, bukan? Lantas, kenapa kita yang tak tau apa-apa dengan seenak jidat menghina begitu saja? Menginjak harga diri mereka sebagai manusia dan mengatai mereka tak pantas hidup.

Tak pantas hidup, katanya. Memangnya kau Tuhan? Jujur saja, membela pun aku dan Mingyu tidak. Hanya saja, urusan mereka dengan urusan pribadi kita masing-masing tak haruslah melulu sama.

Menyedihkan memang orang-orang zaman sekarang, mereka bebal. Tak punya hati, tak memiliki perasaan. Mereka buta juga tuli akan setiap sanubari yang tanpa mereka sadari terhina akan ucapan penuh sarkasme padahal tak tau apa-apa yang mereka layangkan begitu saja, tampak telak mengenai hati masing-masing jiwa yang mereka hina.

Menyedihkan. Pikir Mingyu.

Untung ia dan keluarganya termasuk bukan golongan orang seperti itu. Bahkan, Mamanya saja sering mengajak Jaehyun main kerumah mereka. Tak ada sama sekali hinaan keluar untuk orang-orang layaknya Jaehyun.

Bukan. Bukannya setuju dengan penyimpangan semacam itu. Lagipula, siapa sih yang mau mendapat julukan pendosa?

Mingyu hanya berusaha memahami; kalau apapun yang menjadi pilihan orang-orang diluar sana, yang mungkin saja satu pemikiran dengan Jaehyun, sama sekali bukan urusannya.

Dosa-dosa mereka, senang-senang mereka. Toh, manusia sudah punya bukunya masing-masing. Sudah tercatat secara pribadi baik-buruk sifat serta kelakuan yang akan mereka tanggung jawab-i di akhirat nanti.

Setuju dengan pemikiran Mingyu, kawan?

---

Up aja terus up! Wkwkwk

Nanti malem tungguin ya, aku mau up lagi; kali ini spesial karena hampir mencapai 3.000 kata. Wkwk, siwer dah tuh mata 😂

Yash! Ini Mingyu side!

Betewe, kalian ada mau rikues kapal gak? Baik straight maupun belok gitu, kali aja bisa aku selipin disini, hehe :))

Aku baru ngeh masa di INTRODUCED gak ada pict-nya :((

Wkwk, lalai sekali ckck~ menurut kalian, aku tambahin aja apa gausah?

Vomment, Guys ^^

Published : April, 27th 2018

We Are • GyuPink X JaeYeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang