Cuap-Cuap Penulis

537 43 22
                                    

---

Mengingatku, kawan?

Iya, Ra. Bosan tidak sih kalian selalu berjumpa di work abal-abalku melulu? Apa aku hiatus saja, ya? Hwhw :'3

Jadi, disini; aku ingin ber-terimakasih atas segala partisipasi kalian untuk book ini;

Baik yang hanya membaca, yang memberikan vote, apalagi yang repot-repot memberikan komentar untuk work abal-abal begini.

Aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan kalian yang baik-baik, terimakasih untuk semuanya. Work ini tak ada apa-apanya dibanding kalian yang sungguh sangat baik.

Disini juga aku ingin mengungkapkan hal-hal yang mendorongku untuk menulis sesuatu bertemakan lgbt seperti ini.

Kenapa? Alasan kompleksnya bisa kalian temukan dari setiap chapter jika kalian teliti membaca.

Sebelum membaca kebawah, aku ingatkan; aku sedang tak menyindir siapapun. Jadi, jangan ada war diantara kita, ya.

Iya, aku benci orang-orang yang menghujat kaum-kaum lgbt. Mengatakan tak pantas hidup lah, mati saja sana. Aku benci, sungguh!

Ku peringatkan; AKU TIDAK TERMASUK DIANTARA MEREKA! BAIK MEREKA YANG LGBT, ATAUPUN MEREKA YANG MENGHINA LGBT.

Aku netral, jika disuruh memilih pro atau kontra dalam urusan seperti ini; aku berada ditengah-tengah. Kontra-ku hanya masalah agama, sedangkan jiwa kemanusiaan-ku sepenuhnya pro terhadap hal itu. Kenapa? Karena itu hak masing-masing insan, bukan?

Terserah mereka lah mereka mau hidup dengan cara bagaimana. Ayo kita berusaha untuk tidak selalu mencampuri urusan orang lain.

Jadi, dengan cerita yang kukemas se-begini singkat, aku harap kalian semua menjadi lebih paham akan sakit hati orang-orang yang terhina. Mereka juga manusia, ingat! Tak ada yang perlu dibeda-bedakan. Biarkan Tuhan yang memilah mana baik mana buruk untuk dimasukkan ke Surga-Nya. Manusia tidak memiliki hak, iya kan?

JADI, ayo saling menghargai!

Apapun itu bentuk perbedaannya, ayo kita saling menghargai satu sama lain.

Aku tidak membela, tidak juga menentang. Hanya saja, aku berusaha netral.

Harap kalian bisa mengerti, kawan 💗

Sampai berjumpa di work ku selanjutnyaaaaa! ^^

---

-Ra-

We Are • GyuPink X JaeYeon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang