Note :
Emangnya seyakin itu kalau semuanya bakal jadi normal lagi?
Cerita ini gak gampang ditebak, bakalan banyak banget konflik juga 'sesuatu' yang gak bakal kalian kira.
Aku sendiri aja gak yakin sih kalau yang bakal saling mencintai disini bakalan berupa;
Mingyu dengan Pinky.
Juga Jaehyun dengan Chaeyeon.
Jadi, sekali lagi; apa kalian seyakin itu?
---
Setelah, beberapa hari lalu mengobrol tidak jelas dikantin kampus, Mingyu-Jaehyun juga Pinky-Chaeyeon menjadi semakin dekat.
Bahkan sudah saling bertukar id line, sudah buat grup pula. Yah, dengan raut merengut Chaeyeon sih; lagipula siapa yang suka jika gadis cantik yang jelas-jelas milikmu dimintai id line seperti yang dilakukan Mingyu kemarin? Tentu saja Chaeyeon tak suka.
Tapi, mau bagaimana lagi? Kalian semua tau bukan kalau Pinky itu terlalu baik ( re : polos sampe mengarah keranah bego ).
Hari ini Minggu. Pinky dengan Chaeyeon lagi gak ada jadwal nge-date; males katanya. Mereka juga bertemu hampir setiap hari, dan setiap harinya itu pula waktu terbaik yang pernah mereka miliki.
Sedangkan, Mingyu sedang hangout dengan teman-teman barunya. Bahkan, gerombolan lelaki itu kini tengah mencari tempat makan plus murah disekitaran mereka.
Jaehyun sih yang paling santai, ia hanya duduk disofa ruang tamu apartemennya dengan Mingyu dan sedang tenang membaca buku.
Ah, mari kita lihat percakapan grup chat baru mereka setelah keempat hape mereka berbunyi memunculkan notif grup di line itu;
The 4th Squad
PinkyRazesha_
Kakak-kakakkkkk~
Aku mau ngomong, deh..
MingyuRjdr_
Ngetik kali, Dek 😊
CyNata
Gausah nge-reply text pacar gue_-
MingyuRjdr_
Posesif banget anj-
CyNata
Apa? Mau ngetik apa? Anjing? Biar gue aja deh yang wakilin.
Mingyu Anjing!
MingyuRjdr_
Cewek gak boleh ngomong kasar-kasar.
CyNata
Bacot.
Apa urusan lo, dih? Gue belok.
Bukan cewek.
MingyuRjdr_
However sih, Chae.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are • GyuPink X JaeYeon ✓
FanficPinky yang dikenal suka sama cewek tiba-tiba pengen jadi lurus lagi semenjak kenal sama yang namanya Mingyu. • Chaeyeon yang emang dari dulu udah ngubah takdirnya gak pengen jadi 'pihak bawah' lagi gak tau kenapa selalu deg-degan kalo dideket Jaehyu...