"Eh Clar,darimana aja lo?"tanya Leona pada Clarissa yang baru saja memasuki kelas.
"Itu Na,gue abis dari luar nyari udara seger"
"Lah udara kok dicari,kan disini ada Clar"ucap Momo
(author:kreezz banget!golok mana golok?)
"Iyain aja deh,capek gue ngomong sama orang yang ogebnya kayak Momo"ucap Keyla.
"Kalian lagi ngapain,kok pada seneng gitu"
"Seneng ndasmu,muka lecek gini juga"jawab Keyla
"Sabar mbak ini cobaan,tapi gue bingung dah sama lo Key,bukannya seneng sekelompok sama si Reyhan, eh ini malah sebaliknya"celoteh Momo
"Seneng apaan coba,lo kan tau si Reyhan orangnya males gitu,mana mau dia ngerjain tugasnya nanti.Dan akhirnya gue ngerjain sendiri deh"ucap Keyla pasrah.
"Lo pada lagi pada ngomongin kelompok apa sih,nggak ngerti gue"tanya Clarissa
"Itu Clar,tugas kelompok Fisika.Tapi lo tadi sekelompok sama siapa ya gue lupa.Coba deh lo tanya sama si Tom"ucap Keyla
"Ndra,gue sekelompok sama siapa buat tugas Fisika?"teriak Clarissa
"Nggak usah teriak sayang,aku lagi konsentrasi ini"ucap Reno dramatis
"Jijik gue sumvah.Eh indra gue sekelompok sama siapa buat tugas Fisika"teriak Clarissa lagi.
"Bisa nggak lo nggak make teriak segala,budek ni kuping gue"ucap Indra geram.
"santai dong mas bro.Gue kan cuma nanya"
"Kata si Yana,elo sekelompok sama Arga"
"WTF,yakali gue sekelompok sama si badboy nggak jelas,kenapa gue sampe sekelompok sama dia sih?"
"Mana gue tau,lo tanya aja ama si Yana"
"Key,si Yana mana?"tanya Clarissa tak sabar
"Woles dong mbak,si Yana tadi ke ruangan OSIS.Lagi ada perlu katanya"
Clarissa pun bergegas menuju ruangan OSIS,langkahnya belum sampai di pintu,Indra memanggil namanya dan Clarissa pun menoleh
"Ada apa lagi Ndra?"
"Mau kemana lo?"tanya Indra
"Mau keruangan OSIS,emang napa?"Lo tadi kan udah keluar kelas,dan sekarang lo mau keluar lagi.Nggak bisa,gue mau lo duduk di tempat lo sekarang juga"ucap Indra tegas dan membuat Clarissa kembali duduk ditempanya,sambil menunggu waktu istirahat.
***
Bel istirahat berbunyi di seantero SMA Garuda,Clarissa pun merasa lega dan berlenggang keluar kelas.
"Clar,ngantin yuk"ajak Leona
'Lo pada duluan aja,gue mau nyusulin si Yana keruangan OSIS"
"Ok,kita nunggu di kantin ya"
Clarissa pun kembali melanjutkan langkahnya,dan ia berhenti di tempat tujuannya yaitu ruangan OSIS.
Clarissa membuka knop pintu dengan pelan agar tidak mengganggu orang yang berada diruangan itu.
"Gelap amat ya,nggak ada orang lagi.Si Yana mana sih?"ucap Clarissa
"Ngapain lo disini?"tanya seseorang.Dari suaranya Clarissa bisa mengenali bahwa itu adalah suara cowok.
"Itu..anu...itu..gue"jawab Clarissa terbata-bata
"Lo lagi,bisa nggak sih lo,nggak ngusik hidup orang"tanya cowok itu sambil menatap Clarissa sinis
"Lah si cowok cabe,ngapain lo disini?Lo ngikutin gue buat balas dendam sama gue
Iya kan""Buang waktu.Dasar cewek rusuh,pergi nggak lo dari sini."
"Apa hak lo,gue kesini cuma mau nyari temen gue,jadi nggak usah kepedean jadi orang"
"Lo nanyain masalah hak.Biar gue jelasin gue Azka Pratama Putra,ketua OSIS SMA Garuda.So,lo tau kan apa hak gue sekarang"ucap Azka tak lupa dengan senyum smirknya.
"Terus,kalo elo ketua OSIS,gue harus tunduk patuh gitu sama lo.Jangan mimpi"ujar Clarissa lalu keluar dari ruangan itu.
"Emang dasar cewek rusuh,awas aja kalo ketemu gue lagi"batin Azka.
***
"Clar,lo ngapain disini.Gue kira lo lagi ngantin bareng yang lain.Terus muka lo kenapa merah kayak orang abis berantem tau nggak"tanya Yana"Kalau boleh ya,Yan.Gue cakar juga tu mukanya si ketua OSIS cabe.Sumpah gue kesel banget sama dia"
"Lo abis berantem sama kak Azka.Seru dong"
"Seru pala lo,dikira gue mau pertandingan tinju kali ya"
"Udahlah Clar,dia orangnya emang gitu.Mulutnya pedes banget kayak cabe.Sabar nak ini cobaan"
Clarissa pun hanya mengangguk mengiyakan ucapan Yana.
"Sekarang,kantin yuk nyusul yang lain"ajak Yana.
"Eh tunggu,gue mau nanya sama lo"
"Nanya apa lagi Clar?Kak Azka lagi"
"Ngapain gue nanyain dia,gue mau nanya yang lebih penting soal kenapa gue kelompok Fisika sama si badboy nggak jelas"
Yana menyerngitkan dahi bingung dengan ucapan Clarissa.
"Badboy nggak jelas,siapa?"
"Maksud gue si Arga,kenapa gue bisa sekelompok sama dia?"
"Mana gue tau,lo nanya aja sama si Pak Agus.Kan dia yang bagiin kelompoknya"
"Gue nanya sama si Pak Agus,mana berani gue.Lo aja sana"
"Kan yang nanya elo,kok gue yang disuruh"
"Yaudah deh,nggak usah.Gue terima kenyataan buruk ini aja"ucap Clarissa pasrah
"Dibawa woles aja,Clar
Gue yang sekelompok sama Bagas,B aja tuh""Lo tadi kelompok sama siapa?Gue nggak denger"
"Udah mulai tuli ya sekarang.Gue sekelompok sama Bagas,Clarissa"
"Cie-cie yang sekelompok sama Bagas"
"Emang napa,Clar?Perasaan biasa aja tuh"
"Luar biasa lah,kan gamon ketemu gamon"ejek Clarissa lalu berlari,takut dengan amukan Yana.
"Clarissa,lo mau gue gorok ya.Awas aja nanti Bang Raffa nggak punya adek lagi"
Holla guys
Sorry baru update ya,soalnya author lagi sok sibuk gituTapi jangan lupa budayakan Vote ya,please
Kalau boleh Comment juga,author senantiasa menunggu kok.(jangan baver,please)
Salam manis
author terkece (sok kece sebenarnya )
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Jutek
Teen FictionClarissa Reina Alexandra,Murid pindahan SMA Garuda yang memiliki sifat jutek dan mudah marah.Tapi karena sifat juteknya itu mampu menarik perhatian cowok most wanted di sekolahnya.Kedua cowok itu memiliki sifat yang berbeda,satunya seorang badboy ya...