"Sakitnya mencintai seseorang yang umurnya beda jauh darimu itu ketika dia hanya menganggapmu sebagai seorang adik"
***
"Milea, aku ramal kita akan ketemu di kuburan nanti"
"Milea Milea, jangan rindu, berat kamu gak akan kuat, soalnya badan kamu sudah berat hahaha"
"Milea aku tahu kapan ulang tahunmu dan aku juga tahu kapan kamu menginggal"
"Milea, jangan menangis nanti aku akan di tebas oleh bapakmu"
"Milea Milea kamu gendut, tapi aku ga sayang sama kamu"
"ehh Milea gua jangan di godain"
"apaan sih lu, Milea gua, ya kan Milea"
Godaan demi godaan yang di lemparkan kakak kelas kepada Winda atau yang di juluki Milea XIPA 4. Mulai ngelantur, mereka heboh menggoda Winda. Semua orang yang ada di kantin itu tertawa terbahak-bahak melihat aksi kakak kelas itu. Belum lagi teman-teman Winda mencie-ciein dia, membuat Winda geram setengah mati.
"Yang suka godain mereka si Rahma, yang kena batunya gua" batin Winda.
Rahma? Dia sedang asyik menstalk instagram gebetannya yang sekarang sedang liburan ke Singapura bersama keluarganya. Biasanya kalau ada kaya beginian Rahma yang paling heboh tapi untuk sekarang dia kicep sebentar. Kalo urusan gebetan belih penting dari urusan kata-kataan. True?
"Rahma diem aja, lagi ngapain tuh anak" ucap salah satu kakak kelas cowo itu.
"mana gua tau. Samperin sono ndre, takutnya dia liat yang aneh aneh di hpnya" ucap cowo lainnya kepada Andre.
"Lagi liat apa Rah?" tanya Andre yang sekarang di hadapan Rahma, Rahma hanya bergumam tidak jelas.
"buseh, di tanyain malah diem bae"
"idihh siapa tuh cowo, cakep mirip afgan" Andre melirik hp Rahma.
"gebetan ya Rah? Waduhh patah hati nih babang andre kalo Rahma punya gebetan" Andre mendramastis.
"kenalin dong Rah, nanti kalo gua udah kenal sama itu cowo, gua kenalin ke ade gua biar jadian, terus nanti lu sama gua" oceh Andre.
"sekali lagi lu ngomong gua tebas leher lu" Desis Rahma membuat Andre mengundurkan diri mengusik Rahma.
Rahma senyum-senyum sendiri membaca pesan dari gebetannya, entah kenapa menurut Rahma kata yang gebetannya ucapkan itu bisa membuat dunia merasa milik sendiri.
Rayyan: Gue pulang minggu ini kayaknya
"YES" Rahma berteriak kegirangan membaca pesan itu. Teman-temannya memandang Rahma dengan tatapan bingung, kenapa ini anak? Gila?
Rayyan: Mau nitip oleh-oleh ga?
Rahma: Ga ah. Cepet pulang aja ya!
Rayyan: Iyaa adikku sayang
Nyesss, nyesek-nyesek gimana gitu rasanya cuma di anggap adik. Rahma dan Rayyan berbeda 5 tahun. Rahma kenal Rayyan karena Rayyan temen kampus Revan, bukan hanya teman kampus Revan aja sih, tapi teman dari dulu masa SMP sampai sekarang. Dulu pas masa SMP-SMA Revan dan Rayyan bareng terus dan saat main sering di rumah Revan, otomatis Rahma bertemu dengan Rayyan, dan mulai saat itu Rahma suka sama Rayyan, tapi Rayyannya nggak peka dan hanya menganggap Rahma sebagai adik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRAZY GIRL
Humor(Revisi) Memulai kisah SMA dengan delapan teman yang sangat seru dan asik. Namun tidak dengan kisah percintaan yang manis dan romantis. Bagi Rahma, dia akan merasa bahagia jika melihat orang yang ada di sekitarnya juga bahagia. Tanpa tau kapan dia a...