fokus: y.o, jinrong , jimji
~~
• klinik dr. kim seokjin
hayoung meremas-remas jemari tangannya gelisah, khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk dengan bomi.
sewaktu hayoung melihat bomi tiba-tiba pingsan tadi, jantung hayoung rasanya seperti hendak melompat keluar karna panik dan takut. untung saja perut hayoung tidak sampai kontraksi.
bukannya tanpa alasan hayoung merasa panik dan takut setengah mati seperti tadi saat ia melihat bomi pingsan. karna sejujurnya, hayoung trauma ketika melihat kejadian seperti itu.
salah satu orang yang paling hayoung sayangi adalah neneknya.
tepat sebelum nenek hayoung meninggal, nenek hayoung sempat jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri. padahal sebelumnya, keadaan nenek hayoung masih baik-baik saja.
itulah sebab mengapa hayoung trauma melihat orang yang sebelumnya terlihat baik-baik saja, namun tiba-tiba mereka jatuh pingsan.
"jadi oppa, bagaimana keadaan bomi eonnie?" tanya hayoung pada kim seokjin alias jin.
hayoung memutuskan membawa bomi ke klinik jin karna kebetulan jin adalah teman dekat hayoung.
"bomi-nim baik-baik aja hayoung-ah, tidak ada masalah yang serius. tapi kondisi fisiknya memang lemah. mungkin bomi-nim sedang banyak pikiran sehingga ia terlalu memaksakan untuk bekerja" ucap jin mejelaskan.
"syukurlah oppa kalo tidak ada masalah serius. tapi bomi eonnie sedang ada masalah apa ya? setahu aku, hubungan rumah tangga bomi eonnie dan yoongi oppa baik-baik aja" ucap hayoung pelan seperti menggumam. dan gumaman hayoung itu dapat terdengar oleh jin.
"yoongi-nim itu suaminya bomi-nim?"
hayoung mengangguk sebelum kemudian ia menepuk jidatnya.
"astaga! aku lupa memberitahukan yoongi oppa kalau bomi eonnie sedang disini,"
saat hayoung tengah mengeluarkan ponsel-nya untuk menelfon yoongi, bomi yang ternyata sudah sadarkan diri lalu dengan cepat memegang pergelangan tangan hayoung.
"tidak usah menelfon yoongi, hayoung-ah" ucap bomi lirih.
"bomi eonnie! akhirnya eonnie sadar!" pekik hayoung gembira.
bomi lalu bangun dari posisi tidurnya, dibantu oleh jin dan hayoung.
"eonnie tadi tiba-tiba pingsan. aku langsung panik. untung saja jin oppa sedang tidak ada pasien" jelas hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfictionkehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...