prolog (all couple)

2.2K 158 15
                                    

fokus: semua couple

~~

[seoul, 2013]

~~

kediaman seokjin dan chorong

"eomma!! chojin lapar!!"

"yujin juga eommaa!!"

"sabar nak.. ini eomma sedang masak makanan untuk kalian" sahut chorong dari dapur yang sedang mengaduk sup untuk si kembar.

"eomma, appa kenapa belum pulang?" tanya chojin.

"iya eomma.. kenapa sudah malam tapi appa belum pulang? yujin kan kangen" timpal gadis kecil kembaran chojin itu.

"appa sedang lembur, sayang"

chojin mengerutkan keningnya, "lembur? lembur itu apa eomma?"

"lembur sama bubur itu saudaraan ya eomma? hihihihi" yujin tertawa jahil.

"lembur artinya kerja sampai malam anak-anakku tersayang. dan lembur sama bubur bukan saudara. bubur itu kan makanan, sedangkan lembur bukan" jelas chorong penuh kesabaran.

"iya eomma, yujin sudah tahu kok. mehrong!"

chorong hanya menatap yujin dengan tatapan tidak percaya.

mehrong? astaga... bisa-bisanya gadis kecilku bertingkah sejahil ini? -chorong.

"eomma ngambek ya? yujin-ah, ini semua gara-gara kamu" chojin menyenggol badan yujin.

"huu.. eomma gitu saja kok ngambek sih? seperti chojin oppa saja"

"yah! kim yujin!" chojin berteriak kesal pada yujin, sementara yujin hanya menjulurkan lidahnya cuek.

"kim chojin.. kim yujin.." panggil chorong. "kalian mau eomma kasih makan atau tidak?" lanjutnya sambil berkacak pinggang.

yujin lantas mempoutkan bibir mungil manisnya, "tuh kan eomma jadi marah. ini semua gara-gara chojin oppa"

"kenapa gara-gara aku?" teriak chojin tak terima.

"ada apa ini? kenapa appa mendengar keributan?"

terdengar suara pria yang berasal dari ruang tengah.

"waaaa appa pulang!!"

dan detik berikutnya, chorong menemukan bahwa kedua buah hatinya tidak lagi berada di meja makan.

~~

kediaman yoongi dan bomi

"appa.. appa kenapa sudah pulang? bukankah appa biasanya pulang larut malam?"

"iya yoomi sayang. kebetulan kerjaan appa sudah selesai" jawab yoongi sambil menyabuni tubuh kecil nan lembut putrinya. ia kebetulan sedang memandikan putrinya itu.

"oh begitu ya appa.. berarti setalah ini, appa bisa menemani yoomi bermain dong?" tanya yoomi dengan wajah berseri. "soalnya daritadi yoomi hanya bermain sendirian"

rumah tangga life • bts & apink [btspink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang