fokus: semua couple (kecuali yoongmi)
~~
• univ. south korea, fakultas budaya
hoseok menghampiri lisa yang kini tengah mebereskan perlengkapan presentasinya yang ia pakai saat tengah menjalani sidang tugas akhir beberapa menit yang lalu.
dengan senyuman bangga, hoseok lantas menepuk-nepuk ramah pundak mahasiswi bimbingannya itu.
"selamat lisa! saya ikut senang akhirnya kau menyelesaikan tugas akhirmu"
"terima kasih hoseok kangsa-nim. ini semua adalah berkat bantuan kangsa-nim juga" balas lisa sembari membungkukkan badannya.
hoseok memanggut dan tersenyum, "terus semangat menggapai ilmu dan cita-citamu, lisa-ya. perjuanganmu belum berakhir sampai sini"
"ne kangsa-nim" lisa sekali lagi membungkuk.
"omong-omong, kangsa-nim tidak lupa janji kangsa-nim kalau akan mengajak keluarga kangsa-nim menghadiri wisuda saya, dan makan malam bersama keluarga kangsa-nim jika saya berhasil lulus dengan predikat memuaskan bukan?"
"ah.. tentu saja saya tidak lupa" jawab hoseok lalu tertawa renyah. lisa pun ikut tertawa.
"kalau begitu, setelah wisuda saya nanti saya akan tunggu pesan dari kangsa-nim" ujar lisa, membuat hoseok berpura-pura mengernyitkan keningnya.
"kau yakin sekali akan lulus dengan predikat memuaskan"
lisa membulatkan matanya, sedikit terkejut. "tentu saja aku yakin, kangsa-nim! kangsa-nim tahu sendiri aku adalah orang yang optimis"
hoseok terkekeh kemudian mengangguk, "kau benar. dan itu adalah salah satu ciri mahasiswi yang dibimbingan olehku"
lisa hanya mengulum senyuman sambil menundukkan kepalanya tersipu.
"sekali lagi terima kasih banyak hoseok kangsa-nim"
"ne.. sama-sama" hoseok tersenyum sambil menepuk pelan lengan lisa.
"sukses selalu untukmu, lisa-ya! saya permisi dulu"
"baik kangsa-nim. hati-hati di jalan" balas lisa lalu melambaikan tangannya.
~~
• studio kerja naeun
"naeun sayang.. aku datang" hoseok meneriakan nama naeun.
naeun segera menghentikan kegiatannya lalu beranjak untuk menemui hoseok suaminya. hoseok tersenyum melihat kedatangan naeun lalu segera menderatkan kecupan ringan pada kening istrinya itu.
"bagaimana kabarmu? kau sudah makan?"
"aku baik-baik saja, dan aku juga sudah makan" jawab naeun sambil terkekeh pelan.
"oh iya, bagaimana sidang tugas akhir lisa?"
hoseom tersenyum, "semuanya berjalan dengan lancar. dia adalah anak yang cerdas"
"syukurlah.." balas naeun ikut tersenyum. ia kemudian mengusap lembut kepala suaminya itu. "kau sudah bekerja keras dalam membimbing dia sayang"
hoseok mengangguk lalu menarik pinggang naeun agar duduk lebih dekat dengannya.
"kau tau apa yang membuat dia sangat senang, sayang? bukan karna dia berhasil menyelesaikan sidangnya dengan baik, melainkan karna kau akan datang ke wisudanya, dan karna ia akan makan malam bersama keluarga kita"
naeun membulatkan matanya tak percaya kemudian tersenyum lebar. "benarkah? astaga.. dia sangat menggemaskan!"
hoseok hanya tersenyum dan mengusap lengan naeun sambil menatap istrinya tersebut penuh pemujaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfictionkehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...