fokus: jinrong, namkyung, vjoo
~~
• 'korean air', off to jeju-do
"waaa ini pertamakalinya aku menaiki pesawat terbang!!" ucap yoojin sembari menggeliat kegirangan.
"aniya yoojin-ah. ini bukan pertamakalinya kau menaiki pesawat terbang. kata eomma, sewaktu kita berumur 22 bulan dulu, kita pernah menaiki pesawat terbang" timpal kembaran yoojin alias chojin.
"benarkah? tapi kenapa aku tidak ingat?"
"itu karna kita berdua masih sangat kecil bodoh"
"eomma! chojin oppa memanggil yoojin bodoh" yoojin mengadu kepada chorong. bibirnya ia kerutkan seakan-akan ia siap menangis untuk kapan saja.
"chojin-ah.. minta maaf pada yoojin" pintah chorong pada putranya tersebut.
chojin menghela nafas sebelum berkata, "oppa minta maaf yoojin-ah"
"eungg.." jawab yoojin setengah hati.
chojin memutar matanya, "dasar pengadu"
"ada apa ini? mengapa appa mendengar keributan?" jin yang duduk di belakang chorong dan kedua anak kembarnya lantas bangkit dari tempat duduknya.
"chojin oppa bersikap menyebalkan. chojin oppa memanggil yoojin bodoh" ujar yoojin kepada sang ayah.
"kalau begitu maka yoojin harus membalas chojin oppa" jawab jin. chorong yang mendengarnya lalu menyubit lengan jin.
"apa yang kau bicarakan?! jangan ajarkan anakmu hal yang tidak baik!"
"eomma jangan menyubit appa seperti itu. appa kan cuma bercanda" ujar yoojin sambil menarik paksa tangan chorong dari lengan jin.
"lihat.. anakmu sangat pintar dan pengertian" kata jin sambil mengusap-usap lengannya yang habis dicubit chorong.
"chojin-ah.. sudah minta maaf pada adikmu?" kali ini jin memusatkan perhatiannya pada si sulung.
chojin mengangguk, "ne appa. chojin sudah minta maaf"
"bagus" jawab jin sambil mengusap kepala putra ya tersebut.
pesawat terbang akan lepas landas dalam waktu 10 menit, tegakan tempat duduk anda dan pastikan sabuk pengaman telah tertanam dengan sempurna di tubuh anda.
"eomma.. yoojin takut" lirih yoojin sembari menatap chorong dengan mata yang berkaca-kaca.
chorong hanya tersenyum lalu mengecup singkat puncak kepala yoojin. "tidak apa-apa sayang. pegang tangan eomma dan chojin oppa dengan erat"
~~
• toko buku di kawasan gangnam street
"sayang, bagaimana menurutmu tentang buku ini?" tanya yookyung pada namjoon. tangan kanannya memperlihatkan namjoon sebuah buku mengenai ibu&anak.
namjoon mengambilnya dari tangan yookyung lalu membukanya, "bagus. ada gambar yang sangat lucu di dalamnya"
yookyung mengangguk puas. "baiklah. kalau begitu aku akan coba untuk mencari buku-buku lain yang ada gambarnya"
"eung.. terserah kau saja sayang"
sewaktu yookyung kembali pada namjoon sambil membawa buku yang hendak ia beli, yookyung lantas membulatkan kedua matanya ketika menyaksikan suaminya itu malah membeli beberapa buku mengenai bisnis dan leadership.
"namjoon-ah! kenapa kau malah membeli buku-buku itu? bukankah di rumah sudah banyak?"
namjoon lalu menggaruk kepalanya, "ah.. maaf sayang.. aku benar-benar penasaran dengan buku ini jadi aku ingin membelinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfictionkehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...