fokus: hakook+naeun, jin-yoongi, chorong-eunji-namjoo
~~
• bandara internasional incheon
"appa.. apakah jieun dan eomma tidak boleh ikut appa pergi?" tanya jieun sambil menatap jungkook dengan puppy-eye menggemaskannya.saat ini, jungkook tengah berada di bandara menuju ke paris untuk melaksanakan pemotretan dalam rangka pre-launching 'doubleH' store milik naeun. hayoung dan jieun pun ikut bersamanya untuk sekedar mengantarkan saja.
"bukannya tidak boleh jieun sayang.. tapi sekarang, eomma sedang mengandung adik jieun. jadi eomma harus banyak istirahat dan jieun harus menemani eomma" sahut jungkook lembut.
"baiklah appa.." jieun mengangguk lemas, "tapi appa benar tidak akan pergi terlalu lama kan?"
jungkook terkekeh, "appa benar hanya pergi sebentar. appa berjanji pada jieun"
jungkook lalu menyodorkan jari kelingkingnya pada jieun yang mana langsung diterima oleh putrinya itu.
"jieun sayang appa" ucap gadis kecil itu dan memeluk leher jungkook.
"appa juga sayang pada jieun" jawab jungkook pada jieun dan mengecup pipi merah mungilnya.
jungkook lalu mengedarkan pandangannya pada sang istri yang terlihat sedang sibuk mencari-cari seseorang.
"hayoung-ah.."
"hm?"
"kau sedang mencari siapa?"
"aku mencari son naeun eonnie. apakah jangan-jangan dia sudah berada di dalam?" sahut hayoung tanpa berniat memalingkan wajahnya untuk menatap jungkook.
"tsk, dasar muka tebal.." ucap jungkook mulai merasa jengkel.
"muka tebal? yah, apa maksudmu itu? aku tidak tahu malu begitu?!" protes hayoung terhadap suaminya. jieun yang berada di tengah-tengah orang tuanya itu hanya diam tak mengerti apapun.
"eo!" jungkook sengaja menjawab hayoung dengan ketus dan intonasi menyebalkan. hayoung pun seketika melebarkan matanya.
"yah, suamimu ini hendak pergi ke negara lain. kau bukannya memeluk atau atau menciumku, tapi malah sibuk mencari orang lain" lanjut jungkook.
mendengar kalimat jungkook, hayoung lantas tertawa besar, "jeon jungkook-ssi, bukankah sudah setiap hari aku memeluk dan menciummu?"
jungkook pun mendengus, "tapi sekarang kondisinya berbeda. aku akan pergi menaiki pesawat selama kurang lebih 10 jam. apakah kau tidak mengkhawatirkanku eoh? kau tidak takut bokong kencang dan berototku ini mendadak kempis karna terlalu lama duduk?"
"yah kenapa kau malah membicarakan bokong eoh? jieun bisa mendengarmu" bisik hayoung seraya mencubit pinggang jungkook. jungkook hanya tertawa dan mencuri ciuman dari hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfictionkehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...