episode 4 (jimji, yoongmi, vjoo)

1.5K 117 26
                                    

fokus: jimji, yoongmi, vjoo

~~

kediaman jimin dan eunji

minjoon terbangun dari tidurnya. ia mengucek matanya sebentar lalu beranjak keluar dari kamarnya.

"eomma.. appa.."

minjoon berteriak memanggil eunji dan jimin, namun tidak ada respon.

"eomma.. appa.. eomma dan appa dimana? kenapa minjoon ditinggal sendirian di rumah?"

minjoon masih berteriak memanggil jimin dan eunji. kali ini sambil mengitari bagian-bagian rumahnya mulai dari ruang keluarga, dapur, hingga sampai ke halaman rumah.

namun ternyata ada satu tempat yang belum disinggahi oleh minjoon, yaitu kamar tidur jimin dan eunji.

"apa eomma dan appa masih tidur?" gumam minjoon.

pria kecil itu lalu berjalan menuju kamar ttidur jimin dan eunji kemudian tanpa segan membukanya.

"eomma appa bangun!!!!!" teriak minjoon sambil berlari menaiki tempat tidur jimin dan eunji.

"astaga minjoon-ah.. kau mengagetkan eomma saja" gumam eunji yang langsung terjaga akibat ulah minjoon.

namun jimin masih saja tidur. ia sama sekali tidak merasa terganggu dengan teriakan putranya itu. mungkin karna posisinya yang saat ini sedang memeluk eunji dengan nyaman.

"eomma.. appa.. kenapa eomma dan appa tidur tidak memakai baju? lalu kenapa eomma dan appa tidur sambil berpeluk-pelukan? kenapa akhir-akhir ini eomma dan appa selalu bermesraan seperti hyung-hyung dan noona-noona yang eomma sering tonton di televisi?!" omel minjoon.

"apakah eomma dan appa sedang berusaha membuat adik untukku?! eoh?! apakah eomma dan appa sudah bosan dengan minjoon?!"

"hahahahaha!!"

tawa eunji seketika meledak bebas. jimin yang ternyata sudah bangun dari semenjak minjoon mengomel-ngomel pun juga ikut tertawa. namun tertawa yang lebih seperti dengkuran.

"huh! kalau begitu lebih baik minjoon tinggal bersama dahyun noona saja" ucap minjoon kemudian turun dari kasur jimin dan eunji sambil mengerucutkan bibirnya.

"minjoon-ah.. bukankah menyenangkan jika kau memiliki adik? apalagi kalau adikmu nanti perempuan"

minjoon tidak menggubris perkataan jimin. ia hanya berjalan keluar sambil menghentakkan kakinya lalu membanting pintu kamar orang tuanya itu.

"tck.. minjoon benar-benar mirip denganmu. suka sekali mendramatisir keadaan" goda jimin pada eunji.

"yah park jimin!" teriak eunji lalu menampar lengan jimin.

jimin terkekeh lalu bangkit dari posisinya, "ayo bangun. aku takut minjoon benaran kabur dari rumah untuk menemui dahyun"

eunji mendengus lalu menjitak kepala jimin, "pabbo!"

~~

kediaman yoongi dan bomi

rumah tangga life • bts & apink [btspink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang