fokus: namkyung, nahope, jimji
~~
• pusat perbelanjaan "lotte mart seoul station"
"astaga yookyung" namjoon terkekeh melihat ke dalam trolley belanjaan yang 80% isinya adalah ramen cup. "ini ramen mau kau bagi-bagikan ke siapa eoh?"
"apa maksudmu? jelas saja tidak mau aku bagikan ke siapa-siapa"
"lalu kau akan memakan ini semua seorang diri?"
yookyung mengangguk polos, "untuk menemaniku mengerjakan tesis sampai malam"
namjoon menggeleng-gelengkan kepalanya lalu mengembalikan setengah dari ramen tersebut ke tempat asalnya.
"kenapa kau kembalikan?" protes yookyung.
"makanan ini tidak sehat. kalau kau malam-malam merasa lapar, pesanlah makanan dari luar" ujar namjoon.
"tapi aku malas.. lagi pula kalau memesan makanan dari luar harus menunggu lama dan keluar lebih banyak uang. lebih baik memasak ramen cup"
"aku tidak menerima alasan. pokoknya kau tidak boleh memakan ramen sebanyak tadi. kau hanya tinggal bilang padaku kalau kau lapar dan aku akan membelikanmu makanan" tegas namjoon.
"tapi kau pasti-"
"bukankah sudah ku katakan kalau aku tidak menerima alasan, nona hong?"
yookyung mengerucutkan bibirnya kesal. namjoon hanya tertawa lalu merangkul yookyung dan kembali berjalan sambil medorong trolley.
"kenapa bibir ini masih saja mengerucut eoh?" namjoon mencubit pelan bibir yookyung. "kalau dibilangin suami itu harus menurut. lagi pula aku bersikap seperti ini demi kebaikanmu"
"ne tuan kim terhormat, aku menurut" sahut yookyung masih dengan nada sedikit kesal.
"yookyung-ah! namjoon-ah!"
seorang pria terdengar memanggil nama namjoon dan yookyung yang mana membuat pasangan itu menoleh ke arah sumber suara.
"omo.. hoseok-ah, naeun-ah, haeunie, hana!" yookyung memekik. ia lalu berlari kecil menuju hoseok dan naeun beserta kedua putri mereka.
yookyung, hoseok, dan naeun dulunya adalah teman kuliah. yookyung adalah sahabat naeun dan teman dari hoseok. yookyung lah yang sebenarnya berperan penting atas terjadinya pasangan hoseok dan naeun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfickehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...