fokus: yoongmi, namkyung, vjoo
~~
waktu telah menunjukkan pukul sebelas malam. yoongi dan bomi serta anak mereka yoomi telah sampai di kediaman orang tua yoongi di daegu.
yoongi turun dari mobil dengan menggendong yoomi yang tertidur, sedangkan bomi turun dengan menenteng koper kecil berisikan pakaian dan barang-barang bawaan mereka.
entah berapa puluh kali bomi menginjakkan kaki di rumah mertuanya, ia pasti akan selalu terkesan dan takjub dengan kegagahan serta kemewahan 'istana' milik keluarga min itu.
"yoongi-ah.. tidak apa-apa kita datang sangat malam seperti ini?" tanya bomi cemas.
"tidak apa-apa. aku sudah bilang pada eomma kalau kita akan tiba pada malam hari. lagi pula kan ada haesung ahjumma," jawab yoongi sambil mengusap punggung bomi.
"ayo kita masuk" ajak yoongi pada bomi. namun istrinya itu masih saja diam di tempatnya sambil meremas jemarinya.
yoongi yang mengerti keadaan bomi lalu menggandeng tangan istrinya itu dan mengiringnya berjalan masuk menuju rumahnya.
sesampainya mereka di depan pintu gerbang, yoongi menekan bel rumahnya yang untungnya langsung di jawab oleh haesung ahjumma yakni asisten rumah tangga keluarga min.
"ahjumma.. ini kami, yoongi dan bomi. tolong bukakan pintunya" ucap yoongi melalui sebuah speaker yang nantinya akan terdengar dari dalam rumah.
"aigoo, tuan muda yoongi dan nona bomi sudah sampai rupanya! tunggu sebentar ya, akan ahjumma bukakan pintunya"
setelah beberapa saat menunggu, yoongi, bomi dan juga yoomi memasuki kediaman orang tua yoongi tersebut.
"eomma dan appa sudah tidur, ahjumma?" tanya yoongi.
"tentu saja sudah, tuan muda! sekarang sudah hampir jam 12 malam. tuan dan nyonya besar tidak akan sanggup kalau harus terjaga untuk menunggu tuan muda dan juga nona," jawab wanita paruh baya itu.
ia lalu menatap bomi kemudian menangkup wajah kecilnya itu.
"apakah nona bomi baik-baik saja? nona terlihat lesu dan lemas"
bomi tertawa pelan, "aigoo.. aku baik-baik saja ahjumma. mungkin aku hanya mengantuk"
"syukurlah kalau begitu. nona bomi harus selalu sehat agar nona bisa cepat hamil dan membahagiakan tuan dan juga nyonya besar, serta tuan muda yoongi"
senyuman bomi perlahan memudar. yoongi berdeham lalu merengkuh pundak bomi.
"ahjumma tenang saja. bomi akan selalu sehat. aku akan selalu menjaga dia"
wanita yang di panggil ahjumma itu tersenyum hangat. "baguslah. kalau begitu silahkan tuan dan nona ke kamar untuk beristirahat. nona kecil yoomi juga sudah terlihat resah. jangan sampai ia terbangun"
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfickehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...