fokus: jinrong, vjoo, yoongmi, jimin-naeun, yoongi-eunji
~
• kediaman jin dan chorong
"akhirnya sampai juga di rumah" ucap chorong sambil mengistirahatkan bokongnya di atas sofa.
"chojin-ah, kemari.." panggil chorong pada chojin.
"ada apa eomma?"
"tolong pijit eomma sebentar"
"hoam.. chojin tiba-tiba mengantuk eomma. chojin susul yujin tidur ya" ucap chojin hendak beranjak meninggalkan chorong.
chorong lantas menahan chojin, "sebentar saja kok sayang"
"hmm, kalau begitu eomma harus ber-aegyo dulu" ujar chojin berhasil membuat chorong membuka mulutnya lebar.
"yah kim chojin!"
chojin terkekeh, "mianhae eomma. eomma mau chojin dipijitkan dimana?"
chorong tersenyum lalu menunjuk pundaknya. chojin pun segera melaksanakan tugasnya memijat chorong.
"aigoo.. putra kesayangan eomma" chorong mengusap kepala chojin.
"tentu saja chojin adalah putra kesayangan eomma. memangnya eomma punya putra siapa lagi selain chojin eoh?" ujar chojin dengan sebal. chorong hanya tertawa dan menyubit pipi chojin gemas.
jin datang menghampiri chorong dan chojin sehabis ia meletakkan yujin yang tertidur di dalam kamar tidur putrinya.
"chojin-ah, jangan lupa minta bayaran pada eomma ne" ujar jin.
"ne appa!" chojin mengedipkan satu matanya.
"yah.. berhenti mengajari chojin yang tidak-tidak!" pekik chorong dengan suara khas lumba-lumbanya, namun malah terdengar imut.
"apakah eomma baru saja ber-aegyo pada appa?" goda chojin pada eomma nya.
"ya tuhan anak ini.." chorong menghela nafas kasar.
jin tertawa puas lalu merangkul pundak chojin, "chojin-ah, nanti appa akan belikan mainan"
~~
• rumah sakit ibu dan anak
"jadi dokter, apakah saya sudah bisa bekerja kembali?" tanya namjoo kepada dokter kandungan yang biasa menanganinya.
"sebenarnya kondisi nyonya sudah lebih baik. namun saya sarankan untuk memulai aktifitas nyonya minggu depan saja" jawab sang dokter.
"baiklah dokter. terima kasih. saya permisi"
namjoo keluar dari ruangan dokter kemudian seketika disambut oleh teriakan taejoo.
"eomma!"
"taejoo-ya!" namjoo mendekap taejoo. "taejoo darimana nak? dimana appa?
"tadi taejoo dan appa baru saja ke supermarket yang ada di luar sana. appa sekarang sedang di kamar mandi"
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah tangga life • bts & apink [btspink]
Fanfictionkehidupan rumah tangga bts(a)pink. couple: •jin-chorong (jinrong) •suga-bomi (yoongmi) •jhope-naeun (nahope) •rm-yookyung (namkyung) •jimin-eunji (jimji) •v-namjoo (vjoo) •jungkook-hayoung (hakook) +daily life au +lowercase +bahasa baku highest rank...