episode 10 (hakook, jinrong, namkyung, yoongmi)

1K 99 32
                                    

fokus: hakook, jinrong, namkyung, yoongmi

~

kediaman jungkook dan hayoung

"hayoung-ah! oh hayoung! yeobo!"

suara menggelegar jungkook yang baru saja pulang dari tempat kerjanya itu berhasil membuat hayoung menghampiri jungkook dengan terburu-buru.

"astaga kenapa kau berteriak eoh? jieun baru saja tidur"

jungkook tak menggubris omelan hayoung dan malah memeluk istrinya itu erat.

"yah! kau kenapa?" hayoung menjitak kepala jungkook.

jungkook mengusap kepalanya sebentar lalu menangkup kedua pipi hayoung.

"hayoung-ah, aku mendapat proyek baru!" ucap jungkook berseri-seri.

hayoung tersenyum lalu menepuk-nepuk pipi jungkook, "aigoo, selamat sayang. tapi tidak biasanya kau sebahagia ini ketika mendapat proyek baru?"

jungkook terkekeh, "kau tahu kali ini aku akan bekerjasama dengan siapa?"

hayoung hanya mengangkat alisnya, menunggu jawaban dari jungkook.

"aku aksn bekerjasama dengan son naeun sayang, dengan son naeun!" pekik jungkook namun oleh hayoung buru-buru dibungkam mulut suaminya itu.

"sst.. nanti jieun terbangun" ucap hayoung kesal, tetapi setelahnya wajah wanita itu mendadak berubah menjadi gembira.

"kau benaran akam berkerjasama dengan son naeun?! son naeun model dan designer yang sangat cantik itu?! yang sering diundang ke acara fashion berbagai macam negara?!" tanya hayoung yang ternyata juga fans dari seorang son naeun, sama seperti jungkook.

"benar sayang!" jawab jungkook antusias.

"kau tahu kan kalau bulan depan, son naeun akan launching fashion store miliknya yang diberi nama double H itu?" tanya jungkook. hayoung lalu mengangguk.

"aku diminta untuk menjadi fotografernya selama pre-launching sampai dengan launching-nya fashion store itu" lanjut jungkook.

hayoung membulatkan mata dan mulutnya lalu memeluk jungkook sambil melompat-lompat ringan. jungkook pun tertawa dan megusap punggung hayoung.

"daebak! sayang, pokoknya jangan lupa untuk meminta tanda tangan son naeun. dan juga jangan sampai lupa untuk selca bersamanya. oke? kalau perlu, kau kenalkan aku pada dia. oke oke?" oceh hayoung.

jungkook menyeringai, "memangnya kau tidak cemburu kalau aku selca bersama son naeun?"

hayoung memutar bola matanya, "tentu saja tidak. untuk apa aku cemburu eoh? lagi pula son naeun sudah menikah dan suaminya itu sangat tampan dan cerdas"

mendengar hayoung, jungkook lantas melipat lengannya depan dada dan menatap hayoung intens.

"jadi begitu ya? suaminya itu sangat tampan?" tanya jungkook menekankan kata sangat. terlihat bahwa suami hayoung itu telah cemburu dibuatnya. "memang yang mana suaminya itu? coba tunjukan, aku ingin lihat"

hayoung tertawa puas melihat reaksi cemburu jungkook. "tch.. kau sengaja ingin membuatku cemburu, tapi malah kau sendiri yang cemburu"

jungkook hendak membalas perkataan hayoung namun hayoung terlanjur berlari pergi dari hadapannya.

tinggalah jungkook dengan dagunya yang nyaris jatuh ke bawah.

"astaga... oh hayoung memang selalu berhasil membuat tekanan darahku naik"

rumah tangga life • bts & apink [btspink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang