"Hallo." ucap Sehun begitu menekan tombol hijau dilayar ponselnya.
'Chanyeol hyung'
‘Kau dimana? Kami sudah menunggumu.’
"Aku di rumah sakit."
‘Kenapa? Apa kau sakit?’ ucap Chanyeol khawatir.
"Bukan aku. Tapi Jisoo."
‘Mwo!? Kenapa tak memberitahu!?’
"Maaf aku lupa."
‘Aishh kau ini. Ya sudah kami akan kesana sekarang. Kirimkan lokasi rumah sakitnya.’
"Hmm."
Pip.
"Siapa?" tanya ibunya setelah Sehun mengirim lokasi rumah sakit dan memasukkan ponselnya di saku mantel.
"Chanyeol hyung." jawab Sehun seadanya.
"Apa dia akan kesini?" tanya Jisoo.
"Hmm."
Jisoo ber-ah panjang. Tak lama kemudian pintu ruangan terbuka.
"Oh ada tamu?" ucap Han Soo Hee -Ibu Jisoo- setelah masuk bersama Han Jung Ho -Ayah Jisoo-.
"Iya eomma. Beliau adalah ibu Sehun." ucap Jisung.
"Benarkah? Waahh aku tak menyangka akan kedatangan tamu istimewa." ucap Nyonya Han senang.
Min Young -ibu Sehun- kemudian berdiri menghadap Soo Hee dan Jung Ho -ibu dan ayah Jisoo- . "Annyeonghaseyo. Oh Min Young imnida." membungkukkan badannya.Soo Hee yang terkejut dengan hal itu pun langsung menghentikannya. "Oohh tidak-tidak. Justru aku yang harus seperti itu. Kau adalah istri dari Tuan Oh. Annyeong. Han Soo Hee imnida dan ini…" menunjuk suaminya. "…adalah Han Jung Ho, suamiku."
"Tidak-tidak. Justru saya yang tidak menyangka akan bertemu dengan anda Nyonya Han."
"Ahh tidak perlu seperti itu. Kita terlihat seumuran jadi lebih baik panggil dengan nama saja. Agar lebih akrab." ucap Soo Hee.
"Apa anda tidak keberatan?" tanya Min Young.
"Tentu saja tidak." kali ini sang suami yang menjawab.
"Ah baiklah." ucap Min Young sambil tersenyum.
"Sehun-ah. Siapa itu?" Soo Hee menghampiri Sehun yang duduk disofa dengan memangku Chaerin yang sedang makan es krim. Sedangkan suaminya tengah mengobrol asik dengan Min Young dan juga Jisoo.
"Keponakan." Sehun mengambil cup es krim Chaerin dan langsung memotong protes Chaerin sebelum ia sempat berbicara. "Perkenalkan dirimu dan sapa dengan baik." Chaerin mempoutkan bibirnya tapi akhirnya ia menuruti oppanya itu.
"Annyeonghaseyo bibi. Choi Chaerin imnida." ucap Chaerin.
Soo Hee tersenyum. "Nama yang cantik seperti orangnya." pujinya.
"Kamsahamnida bibi," kemudian Sehun memberikan cup es krim dan Chaerin langsung melanjutkan kegiatan makannya.
Sehun dan Jisoo terdiam sibuk dengan pikirannya masing-masing. Sedangkan yang lainnya sedang asik mengobrol.
Apa aku harus bertanya pada eomma (ibu Sehun) soal Sehun yang akan dipindahkan kuliah? Ish, tapi bagamana jika Sehun mendengarnya? Oh aigoo… tapi disini ada eomma dan appa juga. Bagaimana ini? Jisoo menggigit bibir bawahnya.
Oke aku akan meminta eomma (ibu Sehun) mengantarku ke kamar mandi dan aku akan bertanya disana saja. Baiklah, ini demi kebaikan bersama. Kau harus berani bertanya. Fighting! »Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] I'm Falling You {Sehun Vs Jisoo}✅
Fanfiction[REVISI] Bagaimana jika Oh Sehun namja yang sedingin es bertemu dengan Han Jisoo yeoja yang cerewet dan manja. Mereka dipertemukan disebuah organisasi pecinta alam dikampusnya yang biasa disebut Mapala. Bagaimanakah kisah mereka? Apakah Sehun akan j...