21

4.6K 390 6
                                    

Setelah berjalan kurang lebih 100 meter dari depan kampus, Jisoo menunggu Chanyeol di cafe yang sudah Chanyeol tentukan kemarin malam. Ia sampai dicafe sekitar pukul 7 sore menjelang malam.

Kini Jisoo mengeluarkan ponsel dari dalam tas slempangnya berniat menghubungi Chanyeol. Tapi tangannya terhenti ketika sebuah suara menyambut pendengarannya.

"Sudah lama menunggu?" Jisoo mendongak, sedikit terkejut dan sempat terdiam sesaat karena Chanyeol tidak sendiri melainkan dengan Baekhyun, Jenny, dan.... Sehun.

Sempat terlarut dalam keterkejutannya akhirnya Jisoo membalas ucapan Chanyeol. "Tidak, aku baru sampai 5 menit yang lalu."

Chanyeol mengangguk dan mereka semua duduk memutari meja dengan Chanyeol yang berada ditengah-tengah Jisoo dan Sehun. Chanyeol tahu sebab terjadinya masalah diperkemahan, mereka agak sedikit canggung makanya dia berada ditengah-tengah mereka sekarang.

"Chan?" ucap Jisoo memecah keheningan yang menyelimuti mereka.

Chanyeol menoleh. "Ya?"

"Kenapa kau mengajak mereka?" pelan namun dapat didengar oleh Jenny, Baekhyun dan Sehun.

"Wae? Aku mengajak mereka karena mereka juga ingin membantumu dan juga Sehun." ujar Chanyeol.

"Ya benar. Aku dan Baekhyun akan membantumu dan juga ketua untuk meluruskan semua ini."-- Jenny menatap Baekhyun. "Benarkan Baeki?"

"Ya kami tidak akan membiarkanmu dan Sehun menyelesaikan masalahmu sendiri. Kami siap membantu." Baekhyun mengangkat tangannya membentuk hormat.

Chanyeol terkekeh. "Waahhh kau semangat sekali."

Baekhyun mengangguk seru.

Jisoo yang mendengar ucapan Jenny dan Baekhyun pun sontak tersenyum. "Gomawo."

"Apa kita tak pesan makanan dulu? Aku belum makan."-- Baekhyun mengusak perutnya.

Chanyeol memutar bola matanya malas dan memanggil pelayan. Setelah mereka memesan dan makanan pun sudah tersaji, mereka makan dengan hikmat.

"Jadi apa rencana kita?" semua orang menatap Sehun yang sedari awal datang hanya diam.

"Euummm...." Jisoo berpikir sejenak. "Apa perlu kita buat jebakan?" sambil memakan kimbap nya.

Semua orang tampak berpikir.

"Jisoo." suara seseorang membuyarkan pikiran dan acara makan mereka. Dan beralih menatap orang yang berjalan menghampiri meja yang mereka duduki.

'Jongin?' matanya terpaku menatap Jongin yang kini sudah berada di dekatnya. Bahkan Baekhyun dan Jenny pun ikut memasang wajah terkejutnya melihat Jongin -teman sekelasnya dulu dan mantannya Jisoo- mereka saling bertukar pandang satu sama lainnya. Sedangkan Chanyeol dan Sehun memasang wajah datar mereka.

"Eoh, Baekhyun Jenny kalian juga ada disini? Lama tidak bertemu. Apa kabar?" ucap Jongin setelah menyadari kehadiran mereka berdua.

"Eoh?..." Baekhyun tersadar dari keterkejutannya. "Kami baik. Kau sendiri."

Jongin tersenyum. "Yah seperti yang kau lihat, aku baik."

Jisoo mengalihkan pandangannya begitu Jongin menatapnya.

"Bisa kita bicara sebentar, Jisoo?"

Jisoo menatap Baekhyun dan Jenny bergantian. Baekhyun pun mengisyaratkan agar menurutinya.

"Hmm." hanya deheman singkat yang Jisoo berikan pada Jongin.

Mereka berjalan keluar cafe dan berbicara disana.

[REVISI] I'm Falling You {Sehun Vs Jisoo}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang