Yang di mulmed tuh SWAG BOYS yah....
"Gw kayaknya suka deh ama tuh cewek" kata gw.
"Terserah lo min...yang penting lo bisa lupain tuh mantan lo yang cabe" kata jungkook.
Author pov
Tak lama bel masuk pun berbunyi,mereka bertujuh memutuskan untuk masuk kelas nya masing masing.
Jadi gini jimin,taehyung ama jungkook kelas 11 Ips 3.
Nam jun ama yoon gi kelas 11 Ips 5.
Seok jin ama ho seok kelas 11Ips 2.
Kenapa mereka semua kelas Ips?? Karna otak mereka emang pas pas an.Kringgg....
Bel pulang sekolah pun berbunyi, geng SwagBoys pun menuju ke motor sport nya masing masing.
"Guys...gw cabut dulu yah...mau jemput my lovely.." kata ho seok.
"Alay lo...dah sono pergi" jawab taehyung.
"Emm..gw jg cabut yah...mau nganterin nyokap ke salon" kata seok jin.
"Yah pada gak asik kalian..main tinggal aja,,,gw juga balik yah...biasa mau pergi ma gebetan" lanjut nam jun.
"Nah lo sama aja njing.." jawab jungkook. Dan nam jun cuma nyengir dan langsung cabut.
"Min..." kata taehyung sambil lirik lirik jungkook ama yoon gi.
"Kenapa?? Kalian juga mau cabut?? Yaudah cabut aja" potong jimin.
"Hehe...tau aja lo..kalo gitu kita cabut yah bro" jawab yoon gi.
"Hmm" kata jimin singkat.
Setelah mereka pergi meninggalkan jimin sendirian,jimin langsung tancap gas. Saat keluar gerbang sekolah, jimin ngelihat ada caca di halte bis,,langsung aja jimin samperin.
"Caca bukan??" kata jimin dengan wajah datar nya.
"Iya..loh lo kan cowok dingin and datar sedatar triplek yang sok berkuasa di kantin tadi??" cerocos caca.
"Udah ngomong nya??" jawab jimin masih dengan muka datar nya.
"Hehe...ngapain lo disini?? Ato jangan jangan lo ngikutin gw yah?? Trs lo mau nyulik gw, trs lo mau jual gw ke om om,trs duit nya mau lo buat jalan ama pac...." belum selesai caca nerocos,langsung di potong ama jimin
"Brisik,,buruan naik" -jimin
"Tap..."
"Gue.Gak.Terima.Penolakan" potong jimin penuh penekanan.Yah mau gak mau caca dianter pulang ama jimin..'sebenernya mau sih,hehe'
Pas di perjalanan caca sadar ternyata ini bukan arah ke rumahnya.
"Eh..lo mau bawa gw kemana?? Jangan jangan bener lagi lo mau jual gw ya?? Turunin gak?" kata caca sambil mukul mukul helm jimin dari belakang.
"Bisa diem nggak?? Gw laper,temenin gw makan sekalian" kata jimin dengan nada dingin.
"Ishh.." desis caca sambil mengerucutkan bibir.
Jimin pun diam diam tersenyum melihat caca dari kaca spion.
Setelah sampe direstaurant,mereka langsung pesen makanan,sambil nunggu makanannya dateng,caca ngomong lagi.
"Eh..btw nama lo siapa?? Masa dari tadi gw gak tau si nama lo..dan pasti lo juga belum tau kan nama gw" kata caca.
"Gw jimin, siapa bilang gw belom tau nama lo..nama lo caca kan??" jawab jimin.
"Hah...j-jadi lo itu jimin??? Kenapa lo nggak bilang dari tadi??" kata caca kaget.
"Emang kenapa?" jawab jimin.
"Ya kan gw bisa baek baek in lo...kan lo kakel, ya gw harus sopan lah" kata caca dengan nada kesal.
"Salah siapa nggak tanya??" kawab jimin.
"Ya harus nya lo yang bilang duluan lah...isshhh gimana sih.." kata caca sambil muka cemberut.
"Haha...lo lucu banget sih.." kata jimin sambil ngacak ngacak rambut caca.
'Anjirr...kok gw deg deg an yah' batin caca.
'Kok gw nyaman yah di deket caca' batin jimin.
Entah sejak kapan mereka berdua jadi deket gitu.
"Eh..udah sore nih..pulang kuy?" kata caca.
"Kuy lah..." jawab jimin.
Skip
.
.
.
.
Setelah mereka sampe di depan rumah caca."Kak gw masuk dulu yah.." -caca
"Jangan panggil kak,tadi aja panggil nya jimin,," -jimin.
"Hehe..tadi kan belom tau kalo lo kakel." -caca
" serah lo deh..ca hp lo mana??" -jimin.
"Mau buat apa??" -caca
"Elah...pinjem bentar" -jimin.
"Nih...oh ya kok lo jadi nggak dingin sih..tadi aja dingin and datar banget" kata caca sambil menyerahkan hp nya ke jimin.
"Gw gak dingin cuma ama orang yang gue sayang" celetuk jimin membuat pipi caca blushing.
"Emmm...udah ah..mana hp gw..gw mau masuk" kata caca yang langsung ngerebut hp nya dan lari ke dalam rumah.
"Gw tau lo blushing.." kata jimin yang masih bisa didengar oleh caca.
"Hmm...lucu" gumam jimin. Dan langsung melajukan motor nya ke rumah nya.
#nah loh...caca udah mulai baper nih..
Jangan lupa vote and coment yah
-salam author
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...