~8~ pjm

4.8K 385 13
                                    

Author pov

Di pagi yang cerah terlihat gadis yang masih tertidur pulas dengan mata sembab nya. Ya..gadis itu caca.

Hari ini hari senin..dan so,ini hari pertama amel sekolah di SSHS.

"Ca..bangun woy..udah siang buru dah.." teriak diana dari luar kamar caca.

"Iya kak..bentar" jawab caca.

"Gw tunggu dibawah..buruan" kata diana lagi.

"Iya kak.." jawab caca.

Caca pun langsung beranjak dari tempat tidur nya dan langsung menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi..caca siap siap dan menata rambut nya di depan cermin.

"Aduh..mata gw sembab banget lagi...gw pake kacamata aja deh..terus rambut gw di gerai" monolog caca di depan cermin.

"Nah..perfect." lanjut nya.

Setelah caca turun dari tangga..ternyata disana udah ada yoon gi ama diana yang lagi ngobrol..

"Loh..kok ada kak yoon gi??" tanya caca.

"Iya...gw mau jemput bebeph gw ama calon adek ipar" jawab yoon gi santai.

" hmm iya deh...yang baru jadian" kata caca sambil memutar bola mata malas.

"Eh..ca ko tampilan lo agak beda si..tuh mata ngapa pake kacamata segala..tuh rambut juga pake digerai..tp makin cantik ko" komen yoon gi sambil nyengir.

"Inget ka diana ka..ini mata gw lagi sakit ka" jawab caca.

"Udah ayo berangkat ah...mah aku berangkat dulu yah" kata diana.

" iya..hati hati" jawab mama nya yg lgi di dapur.

"Caca juga berangkat mah" kata caca.

" calon mantu juga berangkat dulu tante" kata yoon gi yng langsung mendapa jitakan dari diana.

"Aduh..ko di jitak sih beph" kata yoon gi manja.

"Lagian..ngomongnya udah calon mantu aja.. Sekolah dulu" kata diana ketus.

"Ya kan..."

Baru yoon gi mau jawab kata diana..udah dipotong ama caca.

" kapan berangkat nya kalo kalian masih ribut terus" caca.

"Iya..ayo" diana.

Skip
.
.
.
.
.
.
.

Setelah ampe parkiran..caca langsung turun tanpa mengucap makasih ama yoon gi.

"Ye..tuh anak udah di tebengin maen nylonong aja" kata yoon gi.

"Caca emng kayak gitu..udah lah biarin aja..yuk masuk..ntar keburu bel" jawab diana.

Caca pov.

Hari ini gw bareng ama kak diana ama kak yoon gi...

Di dalem mobil gw berasa kayak obat nyamuk beneran deh..anjirr bngt kan.

Ya karna gw badmood didalem mobil..pas sampe parkiran gw langsung nyelonong aja masuk ke sekolah..

Pas gw masuk kelas...disana udah ada rara ama vivi yang lagi bercanda..Gw langsung duduk aja di bangku gw.

"ca..Lo tau gak tadi gw lihat jimin jalan berdua ama cewek..Nggak tau siapa,kayak murid baru gitu..gandengan lagi..Rasanya pengen gw bejek bejek dah..Dandanan kayak cabe" cerocos rara pajang lebar.

"terus??? gw harus apa?? " jawac gw santai.

"yah kan lo lagi deket ama jimin..Masa lo terima aja dia deket ama cewek lain" kata vivi.

Cool BadBoy;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang