Author pov
Saat ini Jimin ama caca udah misah tuh ama sahabat sahabat nya. Langsung aja caca tanya ke jimin tentang perubahan sikap jimin yang dingin lagi.
Caca :” Min lo kenapa sih kok sifat lo balik kayak dulu lagi”
Jimin :”Maksut???”
Caca :”Lo tuh berubah min..”
Jimin :”Gw berubah gimana sih?? Emang apa urusannya sama lo kalo gw berubah??”
Fix,,jimin berubah *batin caca.
Caca :”Gw gak tau apa masalah lo sampe lo tiba tiba cuek ama gw”. (sambil menunduk menahan rasa sesak di hatinya)
Entah kenapa hati caca sesak ketika jimin bersikap cuek dan tidak peduli ama dia.
Caca pov
Gw gak nyangka jimin kayak gitu ke gw. Oke,mungkin ini perasaan gw aja, tapi kenapa pas jimin cuekin gw kok dada gw sesek ya...apa gw udah mulai suka ama dia? Tauk ah pusing gw.
"Gw gak tau apa masalah lo sampe lo tiba tiba cuek ama gw” kata gw ke jimin.
“Udah Cuma itu doang yang lo mau omongin ke gw?” jawab jimin dengan nada dingin nya.
“Kalo gitu gw pergi” lanjut nya.
Dia pergi ninggalin gw?? Oke mungkin gw udah baper ama dia.
Akhirnya gw balik ke temen temen gw tadi dan herannya gw,,disana gak ada jimin. Udah lah ngapain juga ngurusi dia,dia nya aja belom tentu ngurusin gw.
Jungkook Pov
Dari kemaren gw tuh kayak ngerasa jimin tuh beda banget. Pasti ada yang dia sembunyiin, gw harus cari tau nih.
Pas kita kita pada kumpul,jimin lebih milih menyendiri,gw mutusin buat nyampern dia dan tanya ada apa sebenarnya.
“gaes..gw kesana bentar yah,,nyusul jimin” kata gw ke temen temen.
“okay” jawab mereka serempak.
Pas gw udah sampe ke tempat jimin,dia lagi ngelamun sambil natap ombak di laut.
“Min,,lo tuh sebenernya kenapa?” kata gw saat gw udah duduk di sebelah nya.
“Gw nggk tau kook, kenapa saat gw udah sedikit lupain dia,dia kembali lagi. Dan disaat gw udah buka hati gw buat yang lain,dia masuk lagi ke hati gw tanpa permisi” kata jimin dengan pandangan kosong.
“Dia?? Amel maksut lo??” Jawab gw.
“Iya kook,, dia balik ke indo dan dia mau masuk ke SSHS” kata Jimin.
Sebenernya gw rada kaget sih pas tau si amel balik lagi,gimana nasib caca kalo gitu.
“Sekarang lo ikutin kata hati lo,,lo mau balik ke amel ato lo jalanin hidup lo ama caca”. Kata gw bijak.
*gw tau perasaan lo min,,lo itu suka ama caca,dia yang udah bisa balikin sikap lo kayak dulu lag’ batin gw.
“gw gak tau kook,di satu sisi gw masih sayang ama amel,tapi di sisi lain gw juga nggak mau nyakitin caca,gw tau mungkin gw egois,gw bingung argh...” kata jimin frustasi.
“ok..gw harus yakin,gw bakal balik ke amel.” Lanjut nya.Gw kaget banget tentang keputusan jimin buat balik lagi ke amel.
Tapi ya begimana lagi,itu udah keputusannya.
Skip
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov
Hari sudah semakin gelap,dan mereka semua memutuskan untuk pulang ke rumah nya masing masing.
Tanpa sepengetahuan mereka bersembilan, ada dua insan yang diam diam sudah menjalin hubungan. Bukan maksud mereka untuk backstreet,,mereka Cuma nunggu waktu yang tepat aja.
Yups..mereka adalah....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Diana and Yoon gi.
Mereka berdua sudah pacaran sejak tadi mereka di pantai.
*nggk usah di ceritain ah..kepanjangan..intinya Yoon Gi nembak Diana waktu temen temennya pada ngumpul,,,nah mereka berdua misah.
Hari ini hari minggu pagi, Karena Diana udah pacaran ama yoon gi,mereka berdua memutuskan untuk jogging di taman.
Ngomong ngomong,,caca udah tau hubungan mereka berdua.*Flashback on
Saat Caca and Diana pulang ke rumah,ekspresi nya tuh bedabanget. Caca pulang dengan muka lesu,kusut,and cemberut. Sedangkan diana pulang dengan wajah gembira dan bahagia.
“Kak muka lu kenapa dah...sumringah amat” kata caca saat masuk ke kamar diana.“Masa sih..B ajah tuh” kata diana santai.
“ihh..beneran kak,,bilang dong ama gw..kenapa??” jawab caca kepo.
“kasih tau nggak ya...kepo deh” kata kak diana.
“beneran kak...gw pengen tau nih” jawab caca tambah kepo.
“oke,gw kasih tau tapi jangan bilang siapa siapa ya??” kata kak diana yang langsung mendapat anggukan dari caca.
“sebenernya gw....gw...gw..udah pacaran ama yoon gi” kata kak diana antusias.
“hah..seriusan lo kak...gila cepet banget tuh kak yoon gi” jawab caca tak kalah antusias.
“iye...lo sendiri gimana ama jimin??” kata kak diana yang buat caca seketika lesu.
“tauk dah kak...kak jatuh cinta tuh sakit ya kak?? Gw baru ngerasain” kata caca jujur.
“hmm...cinta tuh emng butuh perjuangan ca...kalo lo emng bener cinta ama jimin,,lo berjuang buat dapetin dia” tutur kak diana.
“tapi masa cewe yang harus berjuang si kak??” tanya caca.
“nggak harus cowo yang berjuang ca,,ada kalanya cewe juga ikut berjuang” jawab kak diana.
“gw heran deh kak, kenapa awal nya manis banget,eh akhirnya cuek lagi,,gw udah terlanjur baper ama jimin kak” curhat caca.
“cowo kayak gitu pasti dia lagi banyak pikiran,,entah bingung ama perasaannya apa seseorang di masalalu nya balik lagi” kata kak diana.
“udah ah..gw pusing kak,,gw bingung ama dia...kak boleh nggak gw tidur disini bareng lu??” tanya caca.
“ya udah gak papa deh,,lagian udahlama banget kita nggak tidur sekamar” jawab kak diana.
“waktu SD kali kak..udah gw mau tidur..gd night kak” kata caca sambil naik ke tempat tidur.
“iye..gd night” kata kak diana.
Dan kak diana pun menyusul adek kesayangan nya..dan diana melihat caca udah tidur.
“gw sayang ma lo ca..lo adek gw satu satunya..kalo ada yang brani nyakitin lo..gw nggak bakal tinggal diem...” kata kak diana sambil ngelus rambut caca.
Dan diana pun ikut caca masuk ke alam mimpinya.
*falshback of.
Saat ini diana ama yoon gi lagi jogging ketaman..sebenernya diana ngajak caca..tapi caca nggak mau..ye kali..yang ada di jadiin obat nyamuk dia.
Akhirnya caca pergi ke taman sendiri..ya cuma buat refreshing aja sih..
Eh pas di taman..niat nya buat refreshing malah dia ketemu...
Ketemu siapa tuh...
Lanjut aja ya...
And jangan lupa vote nya..aku butuh support dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...