~18~ pjm

4.5K 309 21
                                    

AUTHOR POV.


Hari sudah semakin gelap..Diana,Rara dan Vivi sudah bersiap siap untuk pergi menemui para cowok dan mengatakan keinginan mereka. Pukul 18.30 mereka bertiga sudah memasuki mobil dan meninggalkan pekarangan rumah Diana.


Saat sudah sampai cafe, belum ada tanda tanda datangnya ketiga cowok tersebut. Diana,Rara, dan vivi pun memutuskn untuk memesan minuman terlebih dahulu. Setelah pesanan mereka datang, Beberapa menit kemudian, tiga cowok yang ditunggu pun datang dengan wajah yang masih ceria.


“ Hay...udah pada pesen aja nih” kata jungkook dan langsung duduk disamping Rara.
Dan disusul taehyung yang duduk disebelah Vvi begitupun yoon gi yang duduk disamping diana.

“ iya..kalian pesen aja dulu” kata diana.


“ mbak..” panggil yoon gi  dan kemudian memesan minuman.


“ sebenernya ada apa kalian nyuruh kita dateng kesini? Kayak nya penting banget” kata taehyung.

“ gini,kalo semisal kita nyusul caca ke korea gimana?” tanya Vivi.


“ hah? Kalian mau nyusul caca? Kenapa?” tanya jungkook sedikit marah.


“ gini sayang,kita bertiga ga bisa jauh jauh dari caca, kita ga sanggup ninggalin caca disana, kita kangen ma caca” kata rara menjelaskan ke jungkook.


“ tapi kenapa harus nyusul? Kan kalian masih bisa chattingan, skype, dan apalah itu, ga perlu harus kesana kan?” tanya yoon gi.


“ tapi ini udah keputusan kita, kita juga mau lanjutin study kita disana, ga akan lama kok, paling Cuma 4 tahun” kata diana meyakinkan.


“ kita juga udah dapet ijin dari bokap dan nyokap kita” kata vivi.


“4 tahun itu waktu yang lama, aku ngga bakal kuat disini sendiri tanpa orang yang aku cinta” kataa taehyung dengan mata berkaca kaca.


“ pliss..aku mohon ijinin aku pegi kesana, aku janji akan jaga hati ku buat kamu, asalkan kamu juga janji buat jaga hati kamu disini” kata vivi.


“ kali ini ijinin kita ya..kita juga titip salam ke seok jin, nam jun, ma ho seok” kata diana.


“ kalo itu emang keputusan kalian, kita bisa apa? Mau ga mau kita harus ijinin kan?” kata jungkook.


“ jadi, kalian biarin kita pergi kan?” tanya rara.


Ketiga pria itu mengangguk meskipun dalam hati mereka ada rasa tak rela, dan selanjut nya mereka semua memutuskan untuk pergi jalan jalan sebentar sebagai moment terakhir mereka disini, karna besok sore mereka harus sudah berangkat.


Skip....









Pagi hari nya Diana, rara dan vivi mengemasi barang nya dirumah nya masing masing dibantu oleh pacar mereka.

Dirumah Vivi


“ sayang apa aja sih yang kamu bawa? Banyak banget” kata taehyung sambil memainkan ponsel nya.



“ ngga banyak kok,, Cuma baju,sepatu,boneka,alat make up,makanan, terus nih kipas aku, trs guling, trs beberapa buku aja kok..” jawab vivi.



“ ya ampun sayang..kenapa kamu bawa  boneka segala sih..ga penting banget” jawab taehyung.



“  kamu nih mau bantuin aku pa ngga sih..kalo ngga mau yaudah sana pergi” kata vivi marah.



“ eh..engga engga,,aku bantuin kamu kok..jangan ngambek dong yang..” jawab taehyung dan langsung menghampiri vivi.



“ yaudah buruan bantuin” jawab vivi.



Dirumah Rara



“ sayang..boneka yang pernah kamu kasih ke aku mana? Kok ngga ada sih?” tanya rara ke jungkook sambil mengacak acak isi lemari boneka nya.



“ kamu taroh mana..aku ngga tau lah yang..coba cari di atas kasur kamu, atau ngga ya jatuh dibawah kasur” jawab jungkook sambil menata pakaian rara ke dalam koper.



“ udah aku cari, tapi ngga ada,,kamu bantu nyari kek..pokok nya boneka itu harus ketemu dan harus aku bawa” kata rara sambil terus mencari.



“ inikan boneka yang kamu cari”  kata jungkook sambil menyerahkan boneka itu ke rara.



“ iya..makasih ya..” kata rara sambil meluk jungkook tiba-tiba.


“ kamu nemu dimana yang?” tanya rara.


“ ga penting,,udah sekarang kita lanjut beres beres lagi ya” kata jungkook.

Dirumah diana



“ by kamu ntar telpon aku terus ya, slalu kasih kabar aku, kita skype an tiap hari, kamu harus slalu kabarin aku setiap jam ya” kata yoon gi sambil menonton tv di kamar diana.

“ ya kali, aku harus kabarin kamu tiap jam..aku juga punya kegiatan lain” kata diana sambil merapikan pakaian nya di koper.

“ emang kamu ngga kangen ama aku apa?” kata yoon gi kemudian nyamperin diana merapikan pakaian diana.

“ iya..nanti aku kabarin deh, sekarang kamu bantuin aku ambilin buku buku yang ada dimeja belajar aku” kata diana.


“ kmu kesana mau bawa buku?” tanya yoon gi.

“ iya lah..kan aku ngga mau ketinggalan materi, lagian juga materinya hampir sama kok” kata diana.


“ ya udah bentar” .







Setelah mereka semua selesai mengemasi barang, mereka memutuskan untuk tidur terlebih dahulu di kamar nya masing –masing. Cuma tidur kok ngga lebih.

Jungkook dan rara tidur di kamar rara , taehyung dan vivi tidur di kamar vivi, dan yoon gi dan diana tidur dikamar diana.


Mereka semua memilih untuk istirahat karena nanti sore para cowo akan mengantar para cewe ke bandara.







Hay readers...gw balik lagi nih,,part ini agak pendek nih..yang penting udah gw usahain kan..

Vote nya gw tunggu ya

Cool BadBoy;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang