Caca pov.
Pagi ini gw udah bangun..Dan gw kaget karna ada 2 sohib gw di kamar.
Gw baru inget ternyata mereka tadi malem tidur dirumah gw.
gw mutusin buat mandi duluan...Selese gw mandi gw bangunin mereka..
"eh...Baangun woy...Sekolah kagak??" teriak gw.
"paan si ca...Masih pagi juga" kata vivi malas.
"pagi pala lo peang...Ini udah jam 7 kurang 10 menit tauk" kata gw lagi. Padahal kan ini masih jam 6 kurang..Tapi biarin aja.
"hah?? jam 7?? kenapa lo nggk bangunin gw???" heboh mereka berdua.
" hahaha....Mau aja gw boongin. Ini masih jam 6" kata gw sambil terus ketawa.
" taik lo ca.." kata rara.
"udah sono mandi...Gw turun duluan" kata gw.
Setelah semua siap..Gw ama 2 sohib gw berangkat sekolah bareng kak diana karna dia bawa mobil sendiri.
saat di jalan,,rara nyenggol gw..
"ca..Itu bukannya jimin ama amel kan??" tanya rara.
Gw pun langsung noleh dan kaget nya gw..Mereka lagi ciuaman di jalan..
'deg.
Hati gw kayak ketusuk beribu jarum yang tajam.
'kenapa lo harus kek gini ma gw..Lo kayak terbangin gw ke langit dan sekarang lo jatuhin gw ke jurang yg paling dalam' batin gw.
Tak terasa bulir air mata udah mengalir di pipi gw.
"ca..Lo harus kuat" kata vivi.
Suara itu yang buat gw sadar dari lamunan gw.
"ehh...Emm...enggak kok..Gw gk papa" kata gw sambil tersenyum.
"nggk usah menutupi kesedihan lo dengan senyum palsu lo ca...Gw tau lo rapuh..Nangis aja kalo itu bisa sedikit mengobati kesedihan lo..." kata rara.
dan saat itu juga..Gw nangis...Nggk peduli gw mau sekolah..Gw udah nggk bisa nahan rasa sakit di hati gw.
" gw itu lemah ra..Vi...gw mencintai dia...dan saat ini rasa itu pun semakin besar..Dan dengan bodoh nya gw masih mencintai dia walaupun dia buat gw kecewa" kata gw.
"lepas ca...Lepasin dia..Lupain dia...Masih banyak yg suka ama lo" kata vivi.
" nggk vi..Gw bakal tetep berjuang...Menurut gw...Jika seseorang memilih tuk jatuh cinta...Berarty dia juga harus siap untuk jatuh dan terluka" jawab gw.
"tapi jika lo terus jatuh dan terluka...Itu cuma buat lo lebih menderita ca...Mundur lah perlahan...Move on ca.." kata rara.
" gw nggk bisa ra..
Gw udah terlanjur cinta" kata gw." lepas lah perlahan...Sebelum rasa itu semakin dalam" jawab rara lagi.
"gw nggk bisa...gw bakal tetep berjuang" kata gw semangat.
' berjuang untuk hal yg tak pasti' batin gw.
"ca..Ini udah sampe..Lo nggk mau turun?? kalo lo masih sedih..Mending kita jalan jalan aja" kata kak diana.
"enggk kak...Gw ttp mau sekolah ko..Yuk gaes" kata gw dengan mempilkan senyum gw.
Setelah gw sampe kelas..gw langsung meletakkan tas gw dan pergi ke rooftop buat nenangin hati gw.
saat udah sampe...Gw lagi2 nangis ke inget waktu liat jimin ama amel ciuman.
" gw bakal terus berjuang jim...mungkin saat ini gw belum mau berhenti..Tapi saat hati ini lelah...Gw akan mundur secara perlahan" kata gw.
" maaf ca..." suara itu buat gw terkejut.dan saat gw noleh..Ternyata jimin udah disamping gw.
Author pov.
" maaf ca..." Kata jimin saat sudah duduk disamping caca.
caca pun langsung menghapus airmata nya dan tersenyum manis ke jimin.
"eh..Kenapa disini jim??" tanya caca Dan berusaha untuk menampilkan wajah seolah tak terjadi apa apa.
" jangan pura2 senyum ca...Gw tau lo rapuh..Marah jika lo pengen marah ke gw" kata jimin lagi.
" apa gw punya hak buat marah jim...apa gw punya hak buat cemburu??" kata caca yang membuat jimin bungkam.
" Lo seakan buat gw melayang tinggi setelah itu lo jatohin gw ke jurang jim" lanjut caca.
"lo udah buat hati gw hancur tapi dengan bodoh nya gw masih cinta ama lo...Mungkin gw terlalu jujur ama lo...Tapi gw udah nggk kuat nahan ini semua jim" kata caca.
Dan saat itu jimin lansung meluk caca.
Caca berusaha memberontak tapi tenaga jimin lebih kuat.
Entah mengapa jimin ngerasa bersalah saat itu.
"lepas jim...Jangan buat gw berharap lagi..Gw gk bisa berjuang sendirian..Gw juga butuh bahagia jim" kata caca yang masih berada dipelukan jimin.
"maaf..Maaf..Maaf ca..
Gw bener2 minta maaf ca.." kata jimin.Hanya kata maaf yang bisa diungkapkan jimin ke caca.
Kata maaf yg tulus..Jimin merasa bersalah atas apa yg dia lakuin.
"bahkan saat kayak gini..Gw gak bisa marah sama lo jim..Gw udah terlanjur cinta ama lo" kata caca.
" mungkin saat ini gw belum bisa mencintai lo...Tapi bantu gw ca...Bantu gw buat cinta ama lo" kata jimin tak sadar mengapa dia bisa berkata seperti itu.
" gw bakal bantu lo jim" kata caca.
"udah yuk...Masuk kelas..Udah mau bel..Gw anterin ke kelas lo" kata jimin.
caca pun hanya mengangguk dan mengikuti langkah jimin meninggalkan rooftop.
Alhamdulillah gaes...Gw bisa update lagi...
Sorry ya...Gw baru lanjut hari ini...Soalnya tugas banyak banget.
Gw makasih banget buat kalian yang slalu nunggu update an gw
Jangan lupa vote nya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...