AUTHOR POV.
Jam menunjukkan pukul setengah tiga siang, itu artinya sebentar lagi Rara,vivi dan diana akan segera berangkat menuju bandara karena pesawat akan berangkat pukul empat sore.
Sebelum mereka semua berangkat menuju bandara,mereka semua akan berkumpul dulu di rumah diana sekaligus orang tua Rara dan Vivi. Setelah berkumpul, mereka semua langsung berangkat menuju bandara dengan menggunakan mobil nya masing-masing. Vivi dengan Taehyung, Rara dengan Jungkook, Diana dengan Yoon gi, dan orang tua mereka menggunakan 1 mobil.
Setelah sampai,mereka semua langsung menuju ke ruang tunggu, Rara,Vivi, dan Diana asik berkangen-kangen ria dengan para pacar nya masing-masing melupakan orang tua mereka yang ikut mengantarkan.
“ mesra mesraan aja terus, ampe lupa papa mama nya ada disini” kata papa diana.
“ iya ya, jahat banget mereka, masa kita dijadiin obat nyamuk” jawab mama diana.
“ biarin lah jeng, mereka kan mau berpisah lama, wajar kan kayak gitu, nama nya juga anak muda” kata mama rara.
“ bener tuh,, dulu kita juga gitu kan” kata mama vivi.
(Sekedar info ya, mama nya Diana, Vivi, dan Rara itu sahabatan sejak SMA )
“ iya ya, dulu kita juga gitu” jawab mama Diana.
Akhirnya para orang tua punmembiarkan anak anak nya untuk berbicara sendiri-sendiri sebagai perpisahan mereka. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah empat, itu artinya setengah jam lagi mereka bertiga akan take off.
Setelah mereka bertiga selesai melakukan perpisahan dengan para pacar nya, mereka langsung nyamperin orang tua mereka masing-masing.
Diana pov.
Gw sebenernya gak rela ninggalin yoon gi dan bokap nyokap gw, tapi gimana lagi, ini udah keputusan yang gw ambil. Saat ini gw ama yang lain udah ada dibandara, karna bentar lagi pesawat yang gw tumpangin udah mau take off.
Setelah gw kangen kangenan ma yoon gi, gw langsung nyamperin bokap nyokap gw.
“ mah pah..” kata gw dan langsung meluk mamah ma papah gw.
“ jaga diri kamu baik baik sayang, jagain juga para adik adik kamu disana, pokoknya kamu harus janji sama mamah papah, kalian semua harus pulang dengan keadaan udah sukses, oke” kata mamah sambil nangis.
“ iya mah, diana janji..mamah sama papah disini jaga kesehatan ya, jangan sampe terlalu sibuk ama perusahaan” kata gw juga sambil nangis.
“ iya sayang, udah sana bentar lagi pesawat nya udh mau take off tuh” kata papah gw.
Vivi pov.
Saat ini gw udah ada di bandara, setelah gw selesai perpisahan ma taehyung, gw langsung nyamperin bokap nyokap gw.
“ mama.. papa...” kata gw sambil lari nyamperin mereka berdua dan langsung meluk mereka.
“ sayang.. jaga diri kamu baik-baik ya, disana kamu harus nurut sama nenek nya caca, jangan nakal nakal, jaga kesehatan, dan jangan lupa kalo ada apa apa kabarin mama sama papa ya” kata mama gw sambil ngelus rambut gw.
“ iya mah, mamah sama papah disini juga jaga kesehatan ya, Vivi pasti bakal kabarin mama sama papah kok, vivi bakal kangen banget sama kalian, sama masakan mamah, sama pelukan papah, sama bawel nya mamah, sama tegas nya papah, pokoknya vivi bakal kangen banget sama kalian” kata gw sambil nangis.
“ iya sayang, mamah sama papah juga bakal kagen banget sama manja kamu, sama teriakan cempreng kamu, kamu anak satu satunya papah sama mamah, kalo ngga ada kamu, rumah bakal sepi banget pastinya.” Kta papah gw.
“ udah sana, pesawat nya bentar lagi udah mau berangkat, kalo udah sampe langsung kabarin mama ya” kata mamah gw.
Gw pun Cuma nganggukin kepala dan langsung pergi ninggalin mereka, meski sebenernya ga rela sih.
Rara pov.
Akhirnya keputusan ini gw ambil, gw pergi ke korea sama vivi dan kak diana nyamperin caca, sebenernya berat sih, tapi ya mau gimana lagi.
“ mah pah, jangan lupain aku ya, kalo misalkan aku disana nya lama” kata gw.
“ ya ngga lah sayang, mamah sama papah ngga mungkin lupain kamu, kamu itu anak satu satunya dan kesayangan mamah sama papah, jadi kami ngga mungkin lupain kamu, kamu janji ya disana jangan nakal nakal, jaga pola makan, istirahat yang cukup, ikutin semua kata neneknya caca, dan satu lagi, belajar yang bener, ok?” kata mama gw panjang lebar.
“ iya mamah ku sayang, aku bakal lakuin semua kata mamah, mamah sama papah juga jaga diri baik baik ya, jangan mikirin aku terus, aku bakal baik baik aja kok disana” kata gw sambil meluk mereka berdua.
“ papah bakal kangen banget sama kamu, kamu anak papah yang paling manja banget, papah tuh khawatir sama kamu, kamu itu selamanya tetep jadi putri kecil papah” kata papah gw.
“ ihh tapi kan rara udah gede pah” kata gw sambil pout bibir.
“ udah jangan ngambek gitu dong,, papah tuh sayang banget sama kamu, papah ngga mau kamu kenapa napa, udah ah, ini pesawat nya udah mau berangkat, ntar kamu ditinggal lagi sama vivi dan diana” kata papah sambil ketawa dan mmah pun ikut ketawa juga.
‘ketawa mamah papah bakal aku rinduin banget’ batin gw.
Author pov.
Setelah selesai semua, mereka bertiga langsung menuju pesawat untuk segera berangkat. Mereka berangkat disertai tangis dari orang tua mereka masing masing dan tatapan sendu dari para pacar.
Seteleh pesawat nya berangkat, taehyung,yoon gi dan jungkook berpamitan dengan orang tua rara vivi dan dina dan langsung menuju rumah nam jun karena sebelum nya mereka udah ada janji buat kumpul ama anak SWAGBOYS.
Rencana nya mereka bertiga mau ngasih tau ke anak SWAGBOYS kalo pacar mereka nyusul caca ke korea. Tapi mereka lagi nunggu waktu yang tepat.
Skippp
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hay gaes...makasih yang selama ini udah setia nunggu update cerita ini...
Makasih juga yg udah vote dan komen..
Pliss vote nya lebih banyak lagi ya,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...