Krrrriiinnnnggg......
Bel pulang sekolah terdengar nyaring disetiap sudut kelas..
Jimin pov
Hari ini hari pertama amel sekolah di SSHS....Gw seneng bngt kan..Secara cinta pertama gw udh balik lagi. Tapi ko gw kayak ngerasa nggk enak ya ama caca..Gw bisa lihat dari tatapan dia tadi dikantin Kalo dia tuh kecewa banget ama gw. Ya mo gimana lagi..gw cintanya ama amel,,bodo ah..Salah siapa dia gmpng baper.
Saat ini udah jam pulang sekolah..amel lngsung nyamperin gw kn..
"beph..Habis ini ke mall yuk..Aku mau beli baju ama sepatu terus abis itu anterin ke salon..Tp kamu yg bayarin ya" kata amel sambil gelayutan di lengan gw.
" iYa....Bentar aku beresin buku dulu sayang" kata gw lembut.
"woy min...Ke markas yok..Anak swag udh pada kumpul tuh" kata jungkook.
" kuy lah bro.." smbung taehyung.
" emm..Sorry guys..Gw lg ada urusan ama amel" jawab gw.
" oh iya beph...Aku juga mau beli tas yg keluaran terbaru itu loh" kata amel Lagi.
Gw nggk keberatan sama sekali ama permintaan amel...Apapun bakal gw kasih kok..
" iya sayang..Bentar" jawab gw.
"dasar cewe matre.." umpat jungkook lalu pergi ninggalin gw ama amel.
"Cabe goceng aja belagu" lanjut tae sambil ngikutin jungkook.
dan saat itu amel kayak mau nangis gitu.
"eh..Kamu knp nangis??" kata gw smbil ngelus pipi nya.
" kayak nya temen temen kmu pada gk suka ama aku ya.." jawab amel yg udah nangiS.
"engga ko...Mereka cuma becanda doang..Ya udh lah biarin...Kata nya mau shopping...Yuk" kata gw.
" ayok.." jawab amel dengan wajah yg langsung sumringah.
Author pov.
anak swag boys udah pada kumpul kan di markas..Dan kalian tau dimana markas mereka???
Dikamar nam jun gays...Kenapa disana?? karna kamar namjun tuh gede bngt...Ada tv,Ada kulkas,bed cover king size,,ada PS,,ada perpustakaan..Ada buat tempat nge gym,,ada kamar mndi..Pokok nya komplit deh.
ok..Back to story.
Mereka semua udh pada kumpul kecuali jimin.
" jun gw mau maen ya ama yoon gi" kata ho seok.
" Udh gk normal lu?? ya kali maen ama sejenis..Jangan jangan lu gay lgi." kata taehyung.
"eh anjir....upil badak..sembarang aja lo...Maksut nya mau maen PS...Bukan maen 'itu'" kata ho seok tk terima.
" ya kan bisa aja lu gk normal kan...Ye ngga kook" kata tae lgi.
" udah sono maen ps lu berdua" kata nam jun.
" jun gw mau makan dong..Di kulkas ada makanan nggk??" kata jungkook.
"makan ae lu...Gendut baru tau rasa" kata seok jin yg tiba tiba muncul.
"biarin..Orang ganteng mah bebas..Eh lu dari mana keringetan gitu??" jawab dan tanya jungkook.
" gw habis nge gym lah...Biar otot nya tmbh gede.." jawab seok jin.
"alah...Gaya ae lu...Tuh kulkas bnyak makanan..Ambil aja kook" kata nam jun.
"jun..Gw mau ke perpus aja deh...Sekalian belajar" kata taehyung.
"tumben banget lu belajar...
Biasa juga nggk pernah" kata yoon gi sambil maen ps."serah gw dong...kan biar Pinter" jawab taehyung dan langsung ngacir ke perpus setelah mendapat persetujuan dari sang pemilik.
tak lama jungkook balik ke kasur sambil bawa makanan buaannyyaakk bnget.
"eh..Anjir..Lu minta apa ngerampok..banyak amat" kata nam jun.
"hehehe...Abis gw laper jun" kata jungkook dengan tampang watados nya.
"taek lu ah...sini bagi" kata seok jin.
"iya bntar..Ish.." kata jungkook sambil memanyunkan bibir nya.
Ya..Diantara mereka memang jungkook lah yg paling manja..Tp dia bisa jadi orng yg romantis kalo udh ketemu ama cewek yg di sayang. Tapi juga bias jadi orang yg nyeremin kalo pas marah.
" eh...Jimin mana?? ko nggk bareng lu kook??" tanya ho seok yg masih maen ps ama yoon gi.
" jimin lagi diporotin ama cabe pasar" kata jungkook yg tiba tiba cuek.
"amel maksut lo??" tanya nam jun.
" ya siapa lagi kalo bukan dia" jawab jungkook lagi.
" gw bingung deh ama jimin...Dia ko jahat bngt ya ama caca..dia jauhin caca demi tuh cabe yg cuma mau duit nya doang" lanjut jungkook.
" udah lah...Biarin aja ntar juga dia sadar ko" kata seok jin santai kayak di pantai.
"biarin gimana...Dia itu sahabat kita,,ya harus kita lindungi lah.." kata taehyung yg tiba tiba keluar dari perpus.
" iya...Kita harus lindungi dia dari si amel cabe goceng pasaran." kata yoon gi semangat yng udah selese maen ps nya.
"jun...Gw tidur sini ya??" kata jungkook sambil mengeluarkan puppy eyes nya.
" serah lo" kata nam jun.
"gw juga" kata tae.
"gw ikut ah" kata ho seok.
"yaelah...Nih tu kamar nam jun bukan kos kos an,,Gw juga ya jun" kata seok jin.
" gw sih sebenernya nggk mau...Tapi karna pada tidur sini..Ya udah terpaksa gw ikut" kata yoon gi dengan wajah sok terpaksa.
"gaya lu...Padal kn asli nya juga mao" kata namjun.
"iye..Gw ijinin" lanjut nya.
Dan akhir nya mereka semua tidur bersama di kamar namjun.
*cuma tidur ko...Nggk lebih.yeey....Akhirnya selese ugha...Emng pendek sih..nggk papa yg penting update.
Jangan lupa vote ya..Ok..Saranghae....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...