Caca pov.
Dari pada mikirin jimin terus..mending gw ke taman aja...refreshing.
Nggak papa deh sendirian..emng jomblo kok.
Pas gw lagi duduk di salah satu bangku taman,,
Deg
Badan gw langsung kaku semua...tak terasa air mata gw udah meluncur bebas.
Ya..gw ngelihat jimin lagi ciuman ama cewek..apakah dia yang bikin jimin jauhin gw?? Sebenernya siapa dia?? Apa hubungan nya ama jimin??
Banyak pertanyaan di pikiran gw.
Gw kenapa sih?? Kenapa jatuh cinta sesakit ini?? Kalo gw tau jatuh cinta kayak gini...mending gw nggak usah aja kenal yang namanya cinta.
Ok..gw harus tanya ke jimin soal ini...gw harus berani.
Dengan langkah ragu gw mendekat ke arah mereka yang lagi ciuman.
"Jimin..." lirih caca pas sampe di depan jimin.
"Caca?? Lo kok bisa di sini si??" jawab jimin dengan wajah kaget begitupun cewek yang di sebelah nya.
"Emm...siapa dia min??" gw beraniin diri buat tanya.
Bukan nya jimin yang jawab..eh malah si cabe..*upss
Gw bilang cabe soal nya dandanannya menor banget...pakaian nya aja ngepas badan.
"Kenalin..gw amel,,PACAR nya jimin" jawab dia sambil menekan kata pacar.
Hati gw hancur sehancur hancur nya. Gw langsung natap jimin.
"Ca..dia pacar gw..mulai sekarang lo jangan ganggu hidup gw lagi" kata jimin dengan wajah datar.
"Kenapa lo deketin gw?? Perhatian ma gw?? Haa??" kata gw emosi.
"Gw cuma jadiin lo pelampiasan doang ca..disaat orang yang gw cinta pergi..dan sekarang dia udah disini..disamping gw" kata jimin sambil ngerangkul pundak si cabe.
Gw gak bisa jawab apa apa lagi..gw cuma bisa nunduk buat nutupin air mata gw yang entah sejak kapan mengalir.
Tanpa menjawab gw langsung lari tanpa arah.
Author pov
Tanpa disadari ada sepasang mata yang melihat semua kejadian di taman itu dengan tatapan iba.
.
.
.
.
.
.
.
Dia adalah....
.
.
.
.
.
.Jeon jjungkook
.
.
.
.Ya..jungkook tak sengaja lihat kejadian itu pas dia lagi jalan jalan di taman.
Dan setelah caca pergi,jungkook juga pergi meninggalkan sahabat dan pacar nya disana.
Saat ini caca berlari tanpa tujuan dengan terus menangis.
Dan dia berhenti di suatu danau yang cukup sepi.
"Kenapa sih gw?? Udah lah ca..dia itu bukan siapa siapa lo...kenapa lo harus nangis?? " monolog caca.
"Seharusnya gw sadar...gw tuh cuma pelampiasan doang..." lanjut nya lagi.
"Kenapa sih min..setelah lo ngasih harepan ke gw..lo dengan mudah nya bilang kalo gw cuma jadiin pelampiasan lo?? Lo jahat min..lo jahat..gw benci ama lo" teriak caca.
Setelah dia lelah, baik lelah fisik maupun hati...dia memutuskan untuk pulang.
Skip
Sampe rumah,,dia tidak menemukan diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...