"udah intinya kalian mo ngapain kesini???" tanya caca.
" sebenernya..........
.
.
.
.
.
.
.
.author pov.
Sebelum vivi menjawab pertanyaan caca...Dia sempet lirik lirikan ama rara.
"cuma kangen aja ko ama lu" kata rara.
'belum saat nya lu tau ca...Gw harus cari bukti dulu kalo jimin tuh jahat ma lu' batin vivi.
Btw.. Rara udah dikasih tau vivi tentang kecurigaan nya terhadap jimin.
"yaelah ..Lebay deh...Orang tdi juga baru ketemu..Udah kangen aja" kata caca.
" ya nama nya juga best pren Ca...Sehati gitu.." jawab rara.
" eh ya..Vi..Lu harus cerita ama kita gimana lo bisa jadian ama tae" kata caca.
" iye..Gw crita...Jadi..
*Flashback on
Setelah pulang sekolah...Vivi lagi nunggu bis di halte karna dia nggk bawa mobil and sahabat2 nya udah pada pulang....
pas dia lagi duduk di halte..Tiba tiba ada yg duduk di sebelah nya.
Vivi pun langsung noleh ke samping kan...Dn betapa kaget nya dia ternyata orang itu taehyung...
Taehyung natap vivi dengan senyum tulus nya..Yg ditatap pun hanya nunduk aja.
Terjadi keheningan yg cukup lama ampe akhirnya ada yg buka suara duluan.
"vi...." kata taehyung.
"apa kak??" jawab vivi.
"emm...Gw boleh tanya nggk sama lo??" tanya taehyung.
"boleh lah kaK...Mau tanya soal apa?? pelajaran ipa?? ips?? ato agama?? apa bahasa?? kalo masalah itu aku nggk paham...Kalo kakak tanya tentang rasa es krim ato makanan mah aku paham..Ato kakak ma....." kata vivi yg saat itu lupa kalo dia sedang bicara ama tae.
"eh...Maaf kaK...Bawel nya kumat" lanjut vivi dengan tampang watados nya.
"hhhh.....Kamu lucu tauk" jawab tae sambil ngacak ngacak rambut vivi.
terjadi keheningan lagi antara mereka berdua.
"emm...Tadi mau ngomong apa kk??" kata vivi.
"vi...Mungkin ini terlalu cepet..Tapi jujur dari awal kita ketemu...Gw udah jatuh cinta ama kamu...Mungkin aku ini cowo playboy...tpi aku janji..Bakal berubah demi kamu...Aku nggk perlu jawaban dari kamu..yg terpenting aku udah berani ngungkapin perasaan aku sebenernya ke kamu" kata taehyung panjang lebar sambil memegang kedua tangan vivi.
" Sebenernya aku juga suka ama kakak...Tp waktu itu aku liat kamu lagi jalan ama cewe..Aku kira itu pacar kakak....Jadi mulai saat itu aku berusaha buat lupain kakak" kata vivi sambil nunduk.
"vi..Tatap aku..Jangan pernah sekalipun kamu mau ngelupain itu... karna jika itu sampe terjadi..bisa bisa aku bunuh diri...Dan soal cewe itu...Dia cuma temen kencan aja ko... tapi janji kalo kamu nerima aku...Aku nggk bakal pergi sama cewek selain ibu aku dan kamu" kata tae sambil senyum .
"iya ka..Aku mau jadi pacar kamu" jawab vivi.
"emng aku nanya kamu mau nggk jadi pacar aku??" tanya taehyung.
"yaudah kalo nggk" kata vivi.
"eh...Jangan marah dong...Aku nggk mau kamu jadi pacar aku tp ntar ujung nya cuma jadi mantan...Aku nggk mau kayak dilan dan milea karna awal nya doang romantis romantisan tp ujung ujung nya putus....tapi aku mau kayak romeo and juliet yg cinta nya kekal sampe mati...Dan aku mau kamu jadi ibu dari anak anak ku nanti" kata taehyung.
Vivi pun langsung meluk taehyung erat dan pada hari itu..Jam itu..menit itu..Detik itu mereka resmi menjadi pasangan kekasih.
*flashback off.
"wah.. Kak tae sweet banget...Sumvah deh" kata caca.
"iya..Nggk nyangka gw dia rela berubah demi lo" lanjut rara.
"dan lo ra...gimana lo ama kak jungkook??" tanya caca lagi.
"sebenernya....Tadi itu..kak jungkook nembak Gw...Tapi gw takut...Ya kalian pada tau kan kalo jungkook paling playboy dari semua anggota swagboys" jelas rara.
"terus lo jawab apa??" tanya vivi.
"gw belum jawab si...Gw takut aja kalo dia cuma mainin perasaan gw.." kata rara.
"terus terus??" tanya caca lagi.
"gw minta waktu buat jawab itu sampe besok istirahat pertama" jawab rara.
" terus terus???" kata vivi.
"yaudah...Terus terus aja kalian berdua kayak tukang parkir" kata rara sedikit kesal.
"hehe....Ya maap ra...Kn kita kepo" jawab vivi.
"ya kita percaya ama lo ra...Apapun jawaban lo kita bakal tetep support lo ko" kata caca.
"makasih Kalian...Emang deh kalian tuh ciwi ciwi ku yg paling baik" kata rara sambil meluk vivi and caca.
pas mereka lagi pelukan...tiba tiba ada yg bersuara di pintu.
"ehm...Pelukan aja terus...Ampe nggk nyadar kalo disini ada orang" kata diana.
ya..orang itu diana.
"hehe...Maaf kak...tadi lagi curhat curhatan" kata vivi.
"udah cepet turun makan..Udah ditunggu mamah tuh" kata diana.
"emang mamah tau kita disini???" tanya rara.
rara ama vivi emng udah terbiasa manggil mama ke mamah nya caca.
motto dalam persahabatan mereka adalah "milik ku milik kalian..Milik kalian milikki"
jadilah rara ama vivi udah anggep rumah ini rumah mereka sendiri."ya mamah sih nggk tau sih kalian berdua disini...Tapi ya kali..Gw tega nggk ngasih lo berdua makan..Ntar mati disini kan berabe" jawab diana.
"udah cepet turun...Makan" lanjut nya.
Setelah selesai makan..Mereka balik ke kamar caca lagi.
"ca kita nginep sini ya??" tanya vivi
"besok kan sekolah...Seragam kalian gimana???" tanya caca baLik.
"tenang...Gw udah bawa ko" kata rara.
"gw juga" lanjut vivi.
"iya deh...Serah kalian..." kata caca sambil naik ke ranjang king size nYa.
Tk lama rara and vivi menyusul caca ke ranjang king size nya dan tidur.
hay gays...Huh akhirnya selese juga... part ini tuh spesial buat tae ama vivi.
Setuju kan kalo tae ama vivi???
kalo tentang jimin ntar lah ya....Biar tanbah kepo...
Vote nya jangan lupa ..BAbay..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...