Taehyung pov.
Setelah gw, jungkook dan yoon gi mengantarkan vivi,rara, dan diana, kita langsung menuju ke rumah nam jun karena udah ada janji untuk berkumpul bersama anak SWAGBOYS, kita bertiga sepakat untuk ngasih tahu anak-anak bahwa vivi, rara, dan diana udah pergi nyusul caca ke korea.
Skippp....
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah sampai rumah nam jun, kita bertiga langsung masuk kerumah dan langsung menuju kamar nam jun.
Disana udah pada kumpul dengan kesibukan mereka sendiri, ada yng main PS, ada yang tiduran sambil nyemil, juga ada yang ngelamun di depan jendela,ampe ngga ada yang tahu kalo kita udah ada disana dari tadi.
“ gaes...” kata gw tapi belum ada yang sadar.
“ broo” kata jungkook tapi mereka masih belum sadar juga.
“ WOOOOYYYY...” teriak yoon gi yang akhirnya membuat mereka semua menghentikan aktivitas mereka.
“ sejak kapan kalian disini?” tanya ho seok.
“ dari mana aja kalian? Tumben kesini nya bareng.” Tanya seok jin.
“ lagian kenapa juga ampe telat” kata nam jun.
“ tanya nya satu satu ngapa” kata yoon gi
“ kita disini udah dari tadi” jawab jungkook.
“ dari suatu tempat, dan kita ketemu disana” jawab gw.
“ ada urusan mendadak” jawab yoon gi.
Ho seok, nam jun, dan seok jin pun hanya menjawab nya dengan kata “OH” aja, kenapa gw bilang Cuma mereka bertiga, karna si bantet jimin masih ngelamun di depan jendela.
Gw pun langsung duduk di sofa diikuti jungkook dan yoon gi.
“ gaes.. gw mau ngasih tahu kalian” kata gw.
“ ngasih tau paan?” tanya ho seok sambil main PS.
“ini penting gaes” kata jungkook.
“ yaudah si buruan” kata seok jin.
“ pacar-pacar kita dah pergi” kata yoon gi singkat, padat, dan jelas.
Dan mereka semua pun langsung noleh ke arah kita bertiga, kecuali jimin.
“ turut berduka cita ya..kalian yang sabar aja, jodoh ditangan tuhan kok” kata ho seok dengan mata yang udah berkaca-kaca.
“ gw ga nyangka mereka bakal secepat itu ninggalin kita semua” kata nam jun yang ikutan sedih.
“ eh anjirr...cewe gw belom qoit ye..” kata jungkook.
“LAH??” bingung mereka bertiga.
“ cewe-cewe kita pergi ke korea nyusul caca” kata yoon gi.
Mendengar nama caca,jimin pun langsng menoleh tapi ngga nyamperin.
“iya, cewe-cewe kita nyusul caca karna kangen ma caca, ngga bisa jauh-jauh dari caca katanya, pokokknya pengen nyusul caca, dan mereka bakal ngelanjutin study mereka disana ampe 4 tahun” jelas jungkook dengan wajah murung nya.
“ kalian sabar ya..berarti kalian sekarang jombs dong” kata seok jin polos.
“ engga, kita belom putus, kita LDR an” jawab gw.
“ oh gitu” jawab mereka bertiga kompak.
“ jun gw nginep sini ya” kata yoon gi.
“ gw juga deh” jawab ho seok.
“ gw juga” kata jungkook.
“ gw juga”kata seok jin.
“ gw juga deh” kata gw.
“ kenapa tadi ngga bilang kalian semua aja mau nginep sini” jawab namjun.
“ jim..lu ikut nginep sini kan?” tanya yoon gi.
“ hmm” jawab jimin singkat.
Si jimin pun udah kembali ngelamun lagi,gw sebenernya kesian si ama dia, tiap hari nya Cuma buat ngelamun, ngerokok, ngebolos, dia juga sering pergi ke club, sering mainin cewe, tapi mau giaman lagi, Cuma caca yang bisa ngeberhentiin kelakuan jimin.
Author pov.
Malam telah berlalu dan mentari pun menyambut dengan hangat di pagi hari, terlihat 7 lelaki tampan yang masih terlelap dengan posisi yang sangat berantakan. Ya mereka adalah para anak SWAGBOYS.
Kriinnggg....
Alarm di kamar nam jun sudah berbunyi dengan nyaring, tapi tak satupun dari mereka yang terusik dari tidur nya.
Tok..tok..tok..
“ bangun den..udah siang..kalian ga berangakt sekolah?” tanya si mbok dari luar kamar.
Namun tidak ada jawaban dari dalam, akhirnya si mbok pun masuk kedalam kamar dan membangunkan nam jun.
“ den bangun den, udah siang, mbok udah siapin sarapan buat kalian semua” kata si mbok sambil mengguncang tubuh nam jun.
“ iya mbok” jawab nam jun setengan sadar.
“ yaudah, mbok tinggal dulu ya” kata si mbok kemudian pergi meninggalkan kamar itu.
“woy bangun woy..” nam jun.
“udah jam 7 ini” kata nya lagi.
Akhirnya satu persatu dari mereka bangun dari tidur nya, dan langsung mandi bergantian, karna kamar mandi dirumah nam jun Cuma ada 3, jadi harus gantian.
Skip..
Setelah semua nya selesai, mereka semua langsung berangkat sekolah dengan terburu buru karena jam sudah menunjukkan pukul 08.30, mereka memutuskan menggunakan 1 mobil dan yang mengendarai yaitu jungkook, karena jungkook lah yang bisa mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata rata.
Mereka sampai di sekolah pukul 08.45, hanya 15 menit waktu yng ditempuh untuk perjalanan mereka, dan benar saja, gerbang sudah ditutup.
“ yah, gerbang nya udah ditutup, lu sih kook, kelamaan” kata ho seok.
“ eh anjir,, kita berangkat dari rumah aja udh set. 9, udah pasti telat lah” jawab jungkook.
“ udah jangan saling nyalahin, kita semua salah, sekarang pikirin gimana cara nya masuk” kata nam jun menengahi.
“ pintu rahasia” jawab mereka serempak.
Mereka pun menuju pintu rahasia yang letak nya dibelakang sekolah, pintu rahasia hanya diketahui oleh anak anak nakal seperti mereka, gurupun tak ada yang tau, karna pintu itu di tutupi ranting ranting yang lebat,jadi tak ada yang tau kalo itu sebenarnya adalah pintu.
Alhasil, mereka pun sampai di kelas dengan keadaan selamat dari guru, karna dikelas mereka pun belum ada guru yang masuk.
Gaes...nih aku update lagi..
Jangan lupa vote ya..
Oh ya nih cerita udah hampir end..
Kurang 1 part lagi ya..tapi masih ada extra part kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BadBoy;pjm
FanfictionCerita tentang gadis remaja yang merasakan cinta dan kecewa secara bersamaan. Cerita tentang badboy yang dengan bodohnya melepaskan sebuah berlian demi sebuah parasit. "gw bener bener kecewa ama lu jim...Gw janji nggk bakal Inget lu lagi...karna set...